Foto-foto Instagram Syahrini Hasil Editan? Nilai Sendiri Deh

Syahrini, kecantikan dan suaranya yang merdu membuatnya menjadi sangat populer di semua kalangan. Apapun yang di keluarkan Syahrini  baik ocehan ataupun cara berpakaian pasti akan menjadi hits di dunia hiburan juga di dunia fashion.

Hampir semua tingkah lakunya sering menjadi bahan pembicaran masyarakat, termasuk foto-fotonya yang ada di akun Instagram pribadinya. Jika sebelumnya Syahrini tampil cantik dan elegan, belakangan ini terlihat dirinya berpakaian dan berpenampilan lebih sederhana.

Kita mungkin berpikir selama ini seorang Syahrini membangun pencitraan sebagai artis yang glamour dan memiliki style busana yang khas karena tuntutan lifestyle sebagai seorang pesohor Tanah Air.

Ternyata kebiasaan tampil modis dan memiliki konsep berpakaian terpadu itu sudah dilakoninya sejak masa-masa sekolah. Sejak dulu dia adalah tipe cewek yang sangat memperhatikan penampilan.

Segala sesuatunya harus berpadanan dari atas ke bawah. Syahrini memberi contoh saat kuliah dulu jika mengenakan pakaian yang bernuansa hijau maka sepatunya juga harus berwarna hijau.

Gaya busana yang selalu modis itu semakin menjadi sebuah keharusan dan menjadi caranya membangun pencitraan saat dia menjelma menjadi public figur yang selalu diekspos media.

Untuk yang kesekian kalinya foto Syahrini dianggap hanyalah hasil editan semata demi terlihat menarik dan langsing. pada Sebelumnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga dituduh melakukan permak di bagian pinggangnya lantaran foto fotonya jauh berbeda dari sebelum sebelumnya.

Jika biasanya Syahrini tampil glamour, belakangan terlihat dirinya berpakaian lebih sederhana. Namun ada hal yang menarik perhatian followers-nya yakni tubuh Syahrini tampak lebih ramping dari biasanya.

Seperti yang terlihat di foto unggahannya berikut ini.

lagi-lagi-penampilan-syharini-dikomentari-soal-foto-nya-hasil-editan-riyadh-resolusi-hellopet.jpg-2

Pada foto tersebut, Syahrini mengenakan ketat serba hitam yang membentuk lekuk tubuhnya. Syahrini terlihat begitu langsing dan lebih tinggi. Bahkan bagian pinggang Syahrini terlihat lebih kecil dari biasanya.

lagi-lagi-penampilan-syharini-dikomentari-soal-foto-nya-hasil-editan-riyadh-resolusi-hellopet.jpg-1

Sontak anggapan bahwa foto tersebut adalah hasil editan terus mencuat. Banyak dari para netizen yang mempertanyakan keaslian foto tersebut.

lagi-lagi-penampilan-syharini-dikomentari-soal-foto-nya-hasil-editan-riyadh-resolusi-hellopet

Sontak anggapan bahwa foto tersebut adalah hasil editan terus mencuat. Banyak dari para netizen yang mempertanyakan keaslian foto tersebut.

“Teh editan nya keterlaluan teh”

” kok berasa tinggi ya?”

“Tinggi nya di edit, perut nya di edit”

Untuk kesekian kalinya foto Syahrini dianggap hasil editan demi terlihat langsing. Sebelumnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga dituding melakukan permak di bagian pinggangnya lantaran fotonya drastis berbeda dari sebelumnya.

Syahrini pun tidak begitu gelisah menanggapi komentar-komentar miring para netizen yang membully nya di social media. Seperti diketahui untuk kesekian kalinya foto Syahrini dianggap sebagai hasil editan agar terlihat langsing.

Syahrini memang fenomenal, segala tingkah polahnya selalu saja menggemaskan. Selalu ada berita menarik darinya, semuanya membuat orang penasaran dan menjadi perbincangan yang tidak ada habisnya.

Kalian suka dengan artikel tentang si cantik mempesona Syahrini ini? Yukk bagikan dan berikan komentar kalian :)

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/95102

Leave a Reply