Duhh.. Mesranya Sammy Dan Viviane

Sudah sejak lama diketahui publik kalau pada bulan April 2015 lalu Viviane dan Okan Cornelius sudah resmi bercerai. Namun perceraian mereka tepatnya pada tanggal 9 April 2015 lalu itu masih menyisakan tanda tanya di hati publik. Pasalnya pasangan yang selalu romantis itu tidak pernah sekalipun diterpa gosip miring dalam kehidupan rumah tangganya.

okan

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/817200/big/061136100_1424849362-okan_dan_keluarga.JPG

Sewaktu berita perceraian Okan dan Viviane beredar, ada selentingan bahwa Sammy Simorangkir lah yang menjadi orang ketiga dibalik perceraian pasangan selebriti tersebut. Tetapi Viviane membantahnya dengan mengaku bahwa Sammy hanyalah teman dekat saja. Dan saat ini, mereka berdua justru terlihat sangat dekat sekali.

Viviane  menikah dengan aktor tampan Okan Cornelius pada tanggal 13 November 2010 silam. Setelah berpisah, hak asuh atas anak semata wayang mereka jatuh kepada Okan. Dengan otomatis putra yang diberi nama Jaden Cornelius Tjeuw itu tinggal bersama ayahnya. Dan disaat Okan sibuk mengurus anaknya, mantan istrinya justru kepergok liburan mesra dengan penyanyi Sammy Simorangkir. Mereka pun kini sudah tidak malu untuk mengumbar kemesraan melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing.

sammydanviviane

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/958550/big/013428100_1439875143-Sammy_dan_vivian_1.PNG

Seperti foto yang di unggahnya tersebut terlihat Viviane dan Sammy berfoto mesra dengan pemandangan di belakangnya sebuah lautan luas. Mantan vokalis Kerispatih tersebut juga memberikan tanda ‘love’ sebagai capture dalam foto tersebut seolah ingin memberi tahu kepada publik bahwa dirinya saat ini sedang menjalin asmara bersama Viviane.

Mereka berdua pun mengaku bahwa mereka saat ini memang sedang dekat. Baik Viviane ataupun Sammy mengaku sudah lama saling mengenal satu sama lain. Selain itu, juga beredar kabar bahwa mereka berdua akan segera bertunangan pada tanggal 8 September 2015 mendatang. Hari itu yang secara kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Sammy. Namun sayang, baik Sammy ataupun Viviane tidak memberi jawaban yang pasti saat di singgung mengenai kabar bahagia tersebut.

Setelah foto kemesraannya beredar luas, tidak sedikit yang mencibir dan membully foto tersebut. Sammy Simorangkir pun meladeni para para haters yang memojokkan dirinya bersama Viviane di akun Instagram. Anehnya, di sini Sammy juga membawa-bawa nama pengacara Farhat Abbas saat menanggapi komentar para haters. Bahkan, Sammy Simorangkir menyebut haters adalah saudara Farhat Abbas.

“Kalian pasti sodaranya farhat abbas ya? suka kepo… ? makasih lho klo udah kepo…jgn lupa makan ya kalian,” tulis Sammy.

“Terserah orang mau bilang apa … selama saya ngga minta makan sama org … sah sah aja kan? hidup2 saya hehehhee,” tambah Sammy lagi.

Follower dengan akun @ludvinamaryani itu pun balik menanggapi tulisan Sammy. Keduanya akhirnya terlibat perang kata-kata.

“Ini beneran sammy? Anak Tuhan kok bahasanya kaya begini?,” tulis akun @ludvinamaryani.

Dia pun mengingatkan Sammy agar belajar dari pengalaman terdahulu. @ludvinamaryani yang mengaku penggemar Sammy menyarankan agar Sammy jangan terlalu menjudge orang lain dengan kata-kata yang tidak pantas

“Jadilah Anak Tuhan Jesus yg sejati…Tuhan tidak ingin kita pamer..tapi bagaimana kita bisa bijak dan dewasa dalam iman..GBu..Night..,” imbuhnya.

Rupanya komentar tersebut justru membuat Sammy semakin bersemangat menanggapinya. Menurut Sammy, sesungguhnya sesama mahluk hidup atau mahluk Tuhan harus bisa berucap positif tanpa menjudge seseorang.

“Anda ngga perlu ngajarin saya….apa perlu Tuhan Yesus menampakkan diri di dunia sehingga mata telanjang manusia bisa melihat baru percaya???tidak kan?berbahagialah mereka yg tidak melihat namun percaya,” pungkas Sammy.

Selamat Sammy.. Selamat Viviane.. Semoga hubungan kalian bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Kalian suka dengan artikel ini? Bagikan dan berikan komentar kalian di sini ya..

Leave a Reply