Dua Aktor Bollywood ini Diisukan Berselisih, Salman Undang Shahrukh Khan

Pecinta film-film India tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok dua orang  aktor Bollywood yang terkenal ini. Yuhuu mereka adalah Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Film yang mereka bintangi dipastikan meledak di pasaran. Namun beredar rumor yang tidak sedap yang menerpa keduanya. Dua aktor besar Bollywood tersebut, Shah Rukh Khan dan Salman Khan diisukan berselisih dikarenakan bentroknya jadwal penayangan dari film keduanya. Seolah-olah ingin berusaha untuk menepis rumor persaingan keduanya, Salman telah mengundang Shakrukh di sceening dalam film terbarunya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini dua artis besar Bollwood ini menjadi perhatian banyak pihak dikarenakan film yang terbaru dari Shahrukh Khan yang memiliki judul “Raees” ini akan dirilis bersamaan dengan film terbaru Salman pada tahun depan.

shahrukh-salman1

Sayangnya rumor tersebut langsung dibantah oleh keduanya karena menunjukkan sikap bersahabat. Seperti yang dikutip dari laman Bollywoodlife, Salman mengharapkan kepada kolega ini agar hadir dalam pemutaran perdana untuk film yang terbarunya dengan judul “Bajrangi Bhaijan”, demikian ungkap salah satu sumber yangi dikutip oleh Bollywoodlife.

Melalui twitter, Shahrukh Khan adalah orang yang pertama mengucapkan selamat kepada Salman berkaitan dengan film terbarunya. Disebutkan oleh Shahrukh Khan bahwa bersama dengan Salman keduanya telah lama menjadi teman, bahkan segala sesuatunya telah dilakukan bersama-sama.

shahrukh-salman2

Kemungkinan bisa jadi hal ini dianggap sebagai sebuah bentrokan. Namun hal ini tidak berlaku untuk kami. Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Salman bahwa ketika para penggemarnya merendahkan nama Shakhrukh, Salman langsung marah.

Bahkan pemeran Aman didalam Film Kuch Kuch Hota Hai ini juga mengancam kepada para fansnya jika menyatakan bahwa ada persaingan antara Salman dan Shahrukh. Terlebih lagi rumor itu tidak menunjukkan persaingan yang profesional.

Di dalam screening film “Bhajrangi Bhaijan” itu, tidak hanya Shahrukh Khan yang diundang. Karena ada beberapa selebriti seperti Kareena Kapoor, Harshaali Malhotra, Sajid Nadiadwala, David Dhawan, Daisy Shah, Sonam Kapoor, hingga Sneha Ullal.

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/100535

Leave a Reply