Di Tengah Perseteruannya Dengan Aurel, KD Gelar Pesta Ulang tahun Amora

Salah satu diva kebanggaan bangsa Indonesia ini, belakangan menjadi bahan pergunjingan publik karena perseteruannya dengan sang anak buah dari perkawinannya terdahulu dengan musisi Anang Hermansyah yaitu Aurel dan Azriel.

 amora ultah

Source:http://media.suara.com/thumbnail/650×365/images/2015/09/06/o_19uhlqjufe317ar13ksfc93gqa.jpg?watermark=true

Pada tanggal 5 Septermber 2015 kemarin, putri pertama pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos, merayakan hari ulang tahunnya yang keempat tahun. Di momen bahagia itu, KD menyempatkan diri mengunggah sebuah foto dirinya bersama Amora sesaat setelah bocah mungil itu dilahirkan. Tidak hanya mengunggah foto bayi Amora, KD juga memanjatkan doa untuk putri kesayangannya sebagai caption fotonya.

krisdayanti-dan-amora

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/krisdayanti-dan-amora.jpg

“Doa buat Amora tersayang, semoga menjadi anak sholeha yg selalu menolong Mami dan keluarga dalam kebaikan di dunia dan akherat, semoga Amora selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia yang rahmatan lil alamin. Aamiin. SELAMAT ULANG TAHUN Amora,” tulis Krisdayanti.

Setelah foto itu diunggah, beragam komentar membanjiri laman tersebut. Mulai dari komentar positif hingga komentar pedas yang dialamatkan kepada KD. Maklum, belum lama ini KD menjadi bulan-bulanan netizen akibat perseteruannya dengan putrinya, Aurel. Jika diingat, KD memilih untuk tak hadir di momen perayaan ulang tahun Aurel yang jatuh pada 29 Agustus 2015 lalu, karena sebuah alasan. Nah, kali ini netizen menilai KD memperlakukan putrinya secara tak adil.

“Ya allah .. Liat berita kenapa yah jdi makin gak respect am mba . di situ mba ngomong”seorang istri harus panut pada suami ” tpi kenapa mas anang dulu jadi suami mba .. Harus di selingkuhi. Dan gak panut sama suami . emang mas anang bukan suami mba yah . merasa sedih bgt ngeliat aurel dan az riel . mba plis sayangi mereka jgn di buang gitu ajh . suami ada bekasnya tapi anak gak da bekas anak mba .. Ya allah semoga keluarga kalian kembali utuh . amin amin,” tulis netizen pemilik akun rima_ufi.

Senada dengan akun diatas, kali ini Krisdayani disindir soal doa yang ia panjatkan khusus untuk Amora, berbeda dengan doa yang ia berikan untuk Aurel. “Giliran amora panjang lebar doany Giliran jiel sm aurel gk dtg,” tulis netizen pemilik akun nurpikalia94.

amora ultah

Source:http://www.cekricek.co.id/images/kd.jpg

Pada perayaan ulang tahun Amora ini sebenarnya KD juga mengundang kedua anaknya, akan tetapi sampai pesta selesai kedua anaknya Aurel dan Azriel tersebut tidak nampak juga. Walaupun sebenarnya Aurel sudah minta maaf ke KD soal curhatannya di Instagram tempo hari.

Selamat Ulang tahun Amora!

 

Leave a Reply