Denada Ingin Segera Bercerai Dari Jerry Aurum, Ini Penyebabnya

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang biasa dipanggil Denada yang lahir di Jakarta, 19 Desember 1978 adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Putri sulung pasangan Emilia Contessa, penyanyi yang terkenal pada tahun 1970-an, dan Rio Tambunan ini awalnya penyanyi pop yang kemudian mengambil spesialisasi rap, namun belakangan terjun ke dunia dangdut.

Pada tanggal 15 Februari 2012 Denada menikah dengan Jerry Aurum yang merupakan seorang fotografer kelahiran Medan, 26 Mei 1976. Jerry Aurum lulusan S1 Komunikasi Desain Visual ITB, dan pemilik usaha Jerry Aurum Design & Photography. Denada Tambunan dan Jerry Aurum melangsungkan pernikahan mereka di Bali. Pada tahun 2009 Denada pernah menjadi model fotonya Jerry, ketika Jerry meluncurkan album foto berjudul In My Room, kemudian pada tanggal 11 Desember 2012 Denada melahirkan seorang putri pertama, Shakira Aurum.

denada cerai1

Source:http://poskotanews.com/cms/wp-content/uploads/2012/02/Denada-Jerry.jpg

Akan tetapi kebahagian keluarga kecil tersebut nampaknya akan segera kandas dikarenakan Denada sudah mantap bercerai dari suaminya, Jerry Aurum. Hal ini diungkapkan sang ibunda yang juga seorang penyanyi, Emilia Contessa.

“Bercerai jalan yang terbaik dari yang terburuk. Semua tidak lepas dari takdir. Menurut saya enggak usah bertele-tele. Biar Allah yang mengatur. Anak saya sudah mempersiapkan diri lahir batin untuk berpisah dengan suami. Buat saya yang penting bisa selesai dengan cepat, karena ada anak” ucapnya.

Bahkan, sebenarnya jauh sebelum Denada mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015 lalu, ia sudah berencana untuk menggugat cerai sejak satu tahun lalu. Ibunda Denada, Emilia Contessa, mengungkapkan kalau sebenarnya sejak akhir 2014 lalu, sang putri sempat bercerita mengenai masalah rumah tangganya. Yang mengejutkan, Denada dan Jerry Aurum sudah pisah ranjang meski tinggal serumah.
Emilia Contessa mengetahui kalau Jerry Aurum tak lagi seranjang dengan Denada sejak mengalami kecelakaan. Emilia pun tak menyangka, kalau keduanya tak pernah lagi tidak bersama meski masih berstatus sebagai pasangan suami istri.

“Awalnya suaminya kan kecelakaan, kan mereka sekamar bertiga sama anaknya, anaknya itu kalau tidur suka nendang. Tapi kok pisah (ranjang) berkelanjutan. Sampai awal tahun ini Dena bilang memang sudah nggak (seranjang) lagi,” terang dia.

Niatan bercerai  itulah yang dicegah Emilia. “Saya selalu menunda apabila dia punya niat yang kurang baik (mengajukan gugatan cerai). Saya selalu menyabarkan dia,” tukas Emilia.

Setelah Denada melayangkan gugatan, Jerry langsung angkat kaki dari kediamannya di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Selama ini mereka bersama anaknya tinggal di kawasan tersebut.

Setelah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Denada merasa, kalau dirinya tak punya siapa-siapa lagi. Lantaran hal itulah Emilia ingin menjadi sosok yang bisa menyemangati Denada ditengah keterpurukan keluarganya. Denada secara fisik nampak sehat tapi kalau dalamnya seperti apa tidak ada yang tahu, maka dari itulah sebagai Ibu yang sangat menyayangi putrinya itu Emilia senantiasa ada di sampingnya. Untuk itu selama beberapa bulan ke depan Emilia akan tinggal di rumah anaknya. Tak hanya berperan sebagai seorang Ibu Emilia juga berperan sebagai sahabat, teman curhat tentang masalah rumah tangga yang sekarang sedang dihadapi anaknya saat ini.

Denada dan Jerry juga tak bertemu saat lebaran tiba. Namun menurut Emilia, hubungan mereka masih baik. “Mereka baik-baik aja. Memang belakangan ini jarang ketemu dan kalau ketemu harusnya waktu lebaran. Tapi, sejak puasa, Dena ke Banyuwangi, mas Jerry ada di Jakarta. Mereka enggak ketemu,” kata Emilia.
Meski begitu, Jerry tak melupakan mertuanya. Jerry dan keluarga sempat mengucapkan hari raya idul fitri lewat telepon. “Mereka seluruh keluarga mengucapkan selamat lebaran. Minta maaf lahir dan batin. Ibu dan kakaknya, serta iparnya juga. Kita baik-baik,” tandasnya.

denada cerai2

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/912935/big/dcc6d95df49901c89decda44b5e8825d-067671900_1435561565-Denada-6.jpg

Denada Tambunan dan Jerry Aurum akan melangsungkan sidang perceraian perdana mereka pada 3 Agustus 2015 mendatang. Semoga segera mendapatkan jalan yang terbaik buat Denada dan Jerry Aurum.

Leave a Reply