Denada Dan Jerry Kompak Hadiri Sidang Cerai

Pernikahan yang awalnya indah, penuh kebahagiaan dan berharap untuk bisa menjalaninya sampai mati, kini di ambang perceraian. Manusia hanya bisa merencanakan, Tuhan yang punya kuasa. Seperti halnya pernikahan artis seksi Denada.

denada dan jerry bercerai2

Source:http://metropolitan.id/wp-content/uploads/2015/06/1-artis-Denada-250×242.jpg

Akhirnya sidang perdana perceraian antara Denada Tambunan dan Jerry Aurum di gelar. Pasangan beda profesi ini memilih jalan bercerai untuk mengakhiri kemelut dalam rumah tangganya. Keduanya terlihat hadir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Agenda sidang hari ini adalah mediasi (perdamaian). Pengadilan berharap saat sidang nanti kedua belah pihak hadir di persidangan, supaya proses mediasi tercapai.

Sebelumnya pedangdut seksi bernama lahir Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu merubah penampilannya dengan memotong rambut merah panjangnya menjadi sebahu dan berwarna ungu. Hal ini tentu saja menarik perhatian publik yang kemudian mengait-ngaitkannya dengan status janda yang sebentar lagi akan disandangnya.

Denada datang dengan balutan pakaian atasan putih dan bawahan rok hitam pendek, sementara Jerry Aurum mengenakan kemeja lengan panjang warna bau abu dan celana panjang hitam.

Sesuai dengan janjinya Denada Tambunan hadir di sidang cerai perdananya dengan Jerry Aurum. Setelah sekitar sepuluh menit berada di ruang sidang utama, Denada dan Jerry bergeser ke ruang mediasi. Ya, proses mediasi dijalankan setiap pasangan yang akan menjalani perceraian, termasuk Denada dan Jerry.

denada dan jerry bercerai

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/943976/big/076432300_1438575782-denada.jpg

Meski pasangan itu menjalani mediasi dengan hakim mediator, ibunda Denada, Emilia Contessa, meyakini kalau putrinya sudah memiliki keputusan bulat. “Dena bilang ke hakim tadi, saya sudah mantap bercerai,” ujar Emilia.

Mendengar Denada mengungkapkan keyakinannya untuk berpisah, Emilia juga mengamini kalau Jerry pun berkata demikian. “Suaminya juga bilang mantap untuk berpisah,” kata Emilia sambil tak kuasa menyembunyikan airmatanya.

“Padahal, tadi hakim berkali-kali mengingatkan agar dipikirkan kembali dan cari jalan untuk tak berpisah. Tapi anak saya mantap untuk berpisah,” tutur Emilia.

Simpang siur mengenai keretakan rumah tangga mereka yang dikaitkan dengan orang ketiga, belum terungkap jelas. Denada pun mencurahkan isi hatinya kepada para wartawan usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Denada meminta maaf karena setelah sekian lama tidak mau menemui teman teman media. Bukan karena apa apa tapi perceraian yang dijalani bukan hal mudah bagi keduanya. Pemilik album Kujelang Hari ini mengaku ada hal lain yang membuatnya murung tiga hari ini. Dia merasa berat untuk menyelesaikan urusan perceraian tersebut.

denada dan jerry bercerai1

Source:http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2015/08/03/328107_denada_663_382.jpg

Dan ternyata bersamaan dengan sidang cerai perdana nya, anak semata wayangnya dengan Jerry sedang sakit dan saat ini sedang di rawat di rumah sakit. Jadi hari ini adalah hari yang berat sekali, lanjutnya.

Di sisi lain, Jerry yang terlihat hadir malah memilih diam seribu bahasa. Jerry hanya bicara singkat kala akan menaiki mobil untuk beranjak dari Pengadilan Agama. Jerry mengatakan akan melihat anaknya di rumah sakit.

Setiap pasangan yang sudah menikah sejatinya tak ada yang pernah menginginkan perceraian, termasuk Denada. Saking terpuruknya akibat keputusan gugat cerai yang ia pilih, Denada sempat memutuskan untuk menenangkan diri. Di Australia lah Denada ingin bersembunyi dan menenangkan diri, di sana juga tempat adiknya berdomisili.

Tapi keinginan Denada tersebut di larang sang Ibunda, Emilia tak mengizinkan Denada pergi ke Australia karena tak ingin melihat putrinya semakin sedih. Makanya, Idul Fitri kemarin, Emilia mengajak serta Denada dan putrinya, Shakira Aurum, ke kampung halaman Emil di Banyuwangi, Jawa Timur.

Semoga cepat sembuh Shakira!

Leave a Reply