Cerita Dibalik Kehamilan Kedua Nia

Pada awal bulan Juni kemarin saat merayakan ulang tahun yang ketiga buah hati pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie di Komplek Wisata Jungleland, kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Nia Ramadhan beserta Ardie Bakrie mengatakan sangat berharap mempunyai anak kedua. Dan harapan untuk hamil lagi itu akhirnya terkabul juga.

nia1/>

Source:http://media.mbigroup.co.id/files/thumb/1bf944fe77bf559fd370d5f70a49c6b4.jpg/700

Melalui akun media sosialnya Instagramnya, Nia menunjukkan kabar bahagia tersebut. Tubuh Nia nampak mulai melar menunjukkan Ia sedang mengandung janin anak keduanya. Di foto itu perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990, yang mempunyai nama asli Prianti Nur Ramadhani tersebut sedang memperlihatkan kemesraannya bersama Mikhayla dan Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie, suaminya. Mereka sedang asyik berjalan bersama-sama. Nia yang memakai dress panjang cukup ketat seolah memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh dan perutnya yang mulai membesar. Saat itu Nia terlihat sedang berlibur bersama anak dan suaminya di Los Angeles, Amerika Serikat.

nia

Source:http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2011/11/02/129931_nia-ramadhani-dan-ardiansyah-bakrie_663_382.jpg

Sebelumnya Nia sempat terkejut ketika memeriksakan diri ke dokter kandungan dan ternyata sudah hamil empat bulan. Itu berarti saat Ia repot menyiapkan pesta ulang tahun ketiga Mikhayla di Jungleland, Nia sebenarnya sudah berbadan dua. Hanya saja Nia tidak mengetahui jika sedang hamil muda. Beruntung, kesibukan menyiapkan pesta itu tidak mengganggu kehamilannya.

Nia pun mengungkapkan kalau yang awalnya punya firasat kalau Nia sedang hamil adalah sang suami Ardie. Ketika itu Ardie sedang umroh, ketika ngobrol lewat telepon Ardie bercandakatanya mereka akan segera punyak anak yang kedua, Ardie pun mengucapkan selamat kepadanya. Waktu itu Nia tidak percaya, namun setelah dicek ke dokter kandungan, ternyata positif hamil bahkan sudah masuk bulan keempat.

Nia menikah dengan Ardie pada 1 April 2010. Setelah menikah dengan Ardi, Nia yang sempat mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardie Bakrie medio Oktober 2010 ini memutuskan berhenti dari dunia entertainment. Dua tahun setelah menikah, Nia melahirkan Mikhayla pada 2 Juni 2012.

nia2

Source:http://www.utusan.com.my/polopoly_fs/1.119607!/image/image.jpg_gen/derivatives/landscape_650/image.jpg

Meski sudah memiliki anak satu dan sedang mengandung anak kedua, namun pesona dan kecantikan Nia Ramadhani masih sama seperti dulu dan tak kalah dengan remaja lainnya yang belum menikah. Tak heran jika Ardi Bakrie sangat menyayanginya, rumah tangganya yang sudah berjalan lima tahun lamanya nampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baik Nia maupun Ardi, tampaknya sangat menanti kehadiran buah cinta mereka yang kedua ini, setelah putri pertama mereka. Menurut Nia untuk kehamilan kedua ini berarti Tuhan mempercayai mereka berdua untuk mempunyai anak lagi. Namun tidak dipungkirinya, Nia sempat merasakan kekhawatiran untuk kembali menjalani proses persalinan. Ada banyak rasa berkecamuk dalam hatinya, senang sudah pasti, namun ada sedikit ketakutan, karena dulu Nia sempat merasa tidak nyaman, saat menjalani proses kelahiran anak pertamanya.

Soal ngidam yang biasa di alami orang hamil, ternyata Nia belum mengalaminya, atau masih dalam hal yang wajar, bukan yang aneh-aneh. kemudian saat ditanya apakah sudah siap mondar-mandir untuk mencari makanan yang diinginkan sang istri saat ngidam, Ardi Bakrie hanya tersenyum. Ia katakan, dulu saat hamil anak pertama, Nia sukanya gemblong. Lanjut Ardie sekarang ini Nia kalau diperhatikan, senang sekali makan bubur. Kalau nanti misal ngidam yang aneh-aneh dan susah dicari, sementara Ardie nya lagi sibuk, kemungkinan Ardie akan minta tolong teman-teman di kantornya untuk membantu mencarikan apa yang diinginkan Nia.

Wahh.. Ardie jadi suami siaga nihh.. Selamat ya Nia Ramadhani dan Ardie semoga kelak anaknya lahir dengan lancar dan sempurna. Aamiin.

Leave a Reply