Cara David & Victoria Beckham Mengasuh Putrinya Dikritik!

Kehidupan pasangan yang sangat harmonis dan serasi ini memang pantas untuk dikepoin, bagaimana tidak selalu ada hal menarik yang membuat publik penasaran. Pun dengan kehidupan anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Setelah berita mengenai anak sulung keluarga David Beckham, Brooklyn, yang resmi menjadi seorang model profesional menghebohkan publik, kini adik bungsunya, Harper, menjadi sorotan media akibat perilaku buruknya. Di usianya yang kini menginjak 4 tahun, ia masih melakukan kebiasaan menghisap ‘empeng’. Padahal kebiasaan ini diyakini dapat mengancam pertumbuhannya.

National Health Services (NHS) mengatakan bahwa dot kosong atau ‘empeng’ hanya direkomendasikan bagi anak usia maksimal satu tahun. Jika hal ini tetap dilakukan oleh anak yang berusia lebih dari satu tahun, hal ini dapat menghambat perkembangan si anak saat berbicara. Ahli pengasuhan anak, Clare Byam-Cook, mengatakan bahwa keputusan pasangan Beckham membiarkan Harper menggunakan empeng justru membahayakan gigi dan perkembangan bicaranya kelak.

harper-beckham1

Jika empeng digunakan dalam waktu yang lama, hal tersebut dapat berpotensi membuat si anak lebih sedikit dalam berbicara. Tidak hanya itu, bentuk giginya juga dapat berubah dengan cepat. Byam-Cook juga mencoba untuk memperingatkan pasangan Beckham, bahwa sebagai orangtua yang merupakan public figure, perlakuan David dan Victoria yang membiarkan Harper mengempeng hingga usia empat tahun mungkin akan dianggap sebagai hal yang normal. Namun sebenarnya, hal tersebut adalah salah besar.

Melihat banyaknya komentar negatif dan kritikan yang ditujukan pada pasangan romantis ini, kalau balita usia 4 tahun seharusnya tidak lagi mengempeng karena akan menghambat perkembangan bicara dan merusak gigi, suami Victoria Beckham itu pun langsung angkat bicara. Ia mengunggah foto artikel dari sebuah media dan menulis, “Mengapa orang-orang merasa berhak untuk mengkritik orangtua tentang anak-anak mereka tanpa berdasarkan fakta-fakta?”

“Semua orang tahu jika anak-anak sedang tidak merasa sehat atau mengalami demam, orangtua pasti akan membuat mereka senyaman mungkin. Dan hampir selama ini empeng lah yang membuat mereka nyaman. Jadi, bagi orang-orang yang mengkritik, berpikirlah dua kali tentang apa yang harus Anda katakan mengenai anak-anak orang lain. Sebab, sebenarnya Anda tidak punya hak untuk mengkritik saya sebagai orangtua,” lanjut pria 40 tahun itu dengan tegas.

 

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/99482

Leave a Reply