Bukti Nyata Ketika Cinta Melebihi Batas-batas Logika. Mengharukan!

Seberapa jauhkah kamu bersedia berkorban demi cinta? Apakah sampai kamu rela melakukan apapun demi sosok tersebut? Kalau kamu merasa sudah melakukan apapun, maka kamu harus berkenalan dengan Yu Haining.

Menderita sakit yang mematikan tampaknya tak menghalangi wanita yang satu ini untuk hidup bahagia. Bagaimana tidak, meski mengidap kanker, wanita asal Tiongkok itu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

Pria-Itu-Setia-Menikahi-Kekasihnya-Yang-Mengidap-Kanker.jpg-2

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=67354

Fan Luixiang diketahui menderita kanker ganas pada Juni lalu. Bahkan, saat ini kankernya telah sampai ke stadium 4. Meski begitu, Fan mendapat dukungan penuh dari kekasih yang sangat mencintainya, yaitu Yu Haining.

Dilansir dari hello-pet.com, Yu adalah seorang pria muda. Usianya masih 24 tahun dan dia berasal dari kota Shandong, China. Namun kendati umurnya masih belum seperempat abad, Yu berani berkorban demi cinta melebih para pria yang mungkin lebih tua daripada dirinya.

Cinta Yu Haining pada Fan tak main-main. Pria asal Shandong, Tiongkok ini, kemudian melamar kekasihnya dan mendaftarkan pernikahannya pada 5 November lalu.

Pria-Itu-Setia-Menikahi-Kekasihnya-Yang-Mengidap-Kanker__

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=67354

Pria-Itu-Setia-Menikahi-Kekasihnya-Yang-Mengidap-Kanker_buku-nikah

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=67354

Walau ayah Yu sempat mengatakan pada wartawan bahwa keluarganya tidak pernah menyetujui pernikahan tersebut, namun puteranya tetap membulatkan niatnya untuk menikahi Fan. Baru-baru ini, pasangan tersebut akhirnya resmi menikah di rumah sakit tempat Fan selama ini dirawat. Tak ayal lagi, pernikahan tersebut dibanjiri tangis dan doa dari para pengunjung yang hadir.

Pria-Itu-Setia-Menikahi-Kekasihnya-Yang-Mengidap-Kanker_resepsi

sumber :http://hello-pet.com/quiz?id=67354

Sakit itu pasti terasa, namun cinta dan kesetiaan Yu Haining membuat Fan merasa terharu dan bahagia. Cinta Yu Haining pada Fan tak main-main. Pria asal Shandong, Tiongkok ini, kemudian melamar kekasihnya dan mendaftarkan pernikahannya. Tak ayal lagi, pernikahan tersebut dibanjiri tangis dan doa dari para pengunjung yang hadir.

Keduanya tampak bahagia dalam foto mereka dan memegang buku nikah. Senyum menungging dengan apik, seolah hari dan kebahagiaan itu tidak akan pernah berakhir. Cinta mengubah derita dan air mata menjadi rasa bahagia.

 

Selamat menikah Fan dan Yu. Semoga kebahagian selalu menyertai kalian. Dan kita doakan saja sahabat, semoga Fan dan Yu selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

 

Leave a Reply