Berapa Anak Yang Diinginkan Suami Indah Kalalo?

Terlahir dengan nama panjang Indah Mayang Indriyani atau yang dikenal dengan Indah Kalalo, Ia dilahirkan di Jakarta pada 30 Agustus 1980. Indah adalah model dan aktris yang tergabung di Look Models.

Pada tanggal 18 September 2011 Indah memutuskan menikah dengan warga nega ra asing yang bernama Ibrahim Justin Werner, seorang pria berkebangsaan Australia asal Sydney yang bekerja di pertambangan. Kemudian pada tanggal 10 Mei 2012, Indah melahirkan anak perempuan pertamanya bernama Ayanna Rose Werner. Disusul pada tanggal 11 April 2014 Indah melahirkan anak laki-laki bernama Byron Benjamin Werner.

indah kalalo2

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/743026/big/097585600_1411733875-Indah_Kalalo-2.jpg

Model cantik Indah Kalalo dan suami rupanya menganut pepatah banyak anak banyak rejeki, buktinya belum genap anak keduanya berumur satu tahun, Indah Kalalo sudah hamil anak ketiga. Sang suami Ibrahim Justin Werner menginginkan enam orang anak sementara Indah Kalalo hanya menginginkan tiga anak.

Seperti kebanyakan orangtua yang mengatakan bahwa mengurus anak itu tidak mudah. Namun, dia bersyukur anak pertamanya, Ayanna Rose Werner dapat membantu dia mengurusi anak keduanya, Byron Benjamin Werner. Menurut Indah anak pertamanya tersebut senang sekali dengan kehadiran adiknya.

Sekarang ini usia kandungan Indah telah memasuki usia lima bulan, tapi perempuan berusia 34 tahun itu pun tidak membatasi aktivitasnya sehari-hari. Olahraga kegemarannya yoga juga tetap Indah rutin lakukan. Indah juga menjelaskan dalam waktu dekat dia beserta keluarganya akn pindah domisili ke Bali.

Anak ketiga Indah ini diperkirakan berjenis kelamin perempuan, tiap dua minggu sekali Indah rutin cek ke dokter kandungan. Jika diingat, rentang usia dua anak Indah sebelumnya terbilang sangat dekat. Rupanya, Indah memang sedang mewujudkan keinginan sang suami untuk memiliki banyak anak.

indah kalalo

Source:http://www.cumicumi.com/uploads/public/54e/497/d2b/54e497d2b87e4679990528.jpeg

Sebenarnya Indah bersama sang suami memang merencanakan memiliki anak yang jaraknya dekat. Indah sudah membuat rencana, jarak umurnya dekat dengan beda dua tahun. Tetapi nyatanya cuma beda delapan bulan saja.

Dalam melewati proses kehamilan ketiganya ini, Indah memang berjuang lebih ekstra keras. Apalagi aktivitasnya akan mejadi tertunda.
”Yang ketiga ini lumayan nyusahin aku. Biasanya muntah-muntahnya malam. Kalau malam itu nggak nafsu makan terakhir makan itu jam 5-jam 6 itu,” jelasnya.

Alhasil berat badan pun kian menyusut. Segala macam makanan tidak bisa dikonsumsi. ”Berat badanku yang kemarin susah nurunin. Sekarang malah turun pas lagi hamil,” ceritanya.

Bahkan, untuk sekedar menyium aroma kopi pun, dia bisa muntah. “Nah itu yang biasanya aku doyan makan ngemil, minum kopi pake es krim, pas ngidam anak pertama dan kedua pasti minumnya itu. Justru yang ketiga ini nyium bau kopi sajah sudah eneg sudah langsung muntah,” pungkasnya.

Memang sangat menyenangkan jika dalam keluarga ramai dengan hiruk pikuk, canda tawa anak-anak. Hidup tidak akan pernah merasa kesepian. Semoga selalu sehat terus untuk kehamilan ketiganya Indah!

 

 

Leave a Reply