Benarkah Piyu Berselingkuh?

Sungguh sangat disayangkan kalau sebuah rumah tangga yang sudah cukup lama dibagun harus hancur berantakan dan memilih jalan terakhir yakni perceraian. Seperti yang dialami oleh pasangan selebritis tanah air ini.

Kasus perceraian antara musisi Piyu dengan sang istri, Florina Limasnax alias Flo saat ini masih dalam tahap agenda mediasi. Dan nampaknya hubungan keduanya tidak bisa lagi disatukan atau rujuk. Sampai sekarang pun mereka masih terus terkait kisruh rumah tangga mereka. Apalagi, Flo istri Piyu Padi juga menuding bahwa suaminya itu selama ini telah memiliki wanita idaman lain.

Piyu-Padi

Piyu yang merupakan mantan gitaris Band Padi melalui kuasa hukumnya, Heri Syamsuri Halim, akhirnya membenarkan semua tuduhan istrinya tersebut. Piyu mengaku kalau memang sudah menjalin hubungan dengan wanita lain selama rumah tangganya dengan Flo bergejolak.

Menurut Heri perselingkuhan itu terjadi karena ada sebab dan akibat. Yang tahu mereka berdua. Mungkin di sidang selanjutnya hari Kamis, tanggal 19 November 2015, keduanya bisa hadir. Jadi, Heri memberi kesempatan Piyu dan Flo untuk bicara.

Karena tuduhan Flo itulah yang menjadi salah satu alasan bagi Flo untuk menggugat cerai Piyu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti kita ketahui bersama kalau rumah tangga Piyu dan Flo sudah berjalan selama 10 tahun dan menghasilkan dua orang anak. Tapi menurut Heri lagi, Piyu punya alasan sendiri sehingga menjalin hubungan dengan wanita yang lain.

Selain soal perselingkuhan, alasan lain Flo menggugat cerai PIyu adalah karena pria yang semakin banyak dikenal lewat lagu Piyu Padi Sakit Hati itu dianggap membiarkan dirinya pergi selama bertahun-tahun.

Bahkan, Piyu terkesan tidak ingin berdamai lagi sejak mereka pisah rumah. Heri pun kembali membenarkan tuduhan tersebut. Namun menurutnya, tentu saja Piyu punya alasan sendiri. Oleh karena itu, Heri mengaku ingin kliennya hadir di persidangan selanjutnya, agar Piyu pun bisa mengungkapkan langsung pada hakim apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

Flo juga mengungkapkan kalau Piyu tidak memberikan nafkah kepada dirinya dan anak anaknya, bahkan Piyu dikatakan selama beberapa bulan telah menunggak biaya pendidikan anaknya.

Semoga waaupun akhirnya harus benar benar bercerai, anak anak mereka tidak akan menjadi korbannya.

Sumber : hello-pet.com

Leave a Reply