Benarkah Pasha Ungu Ada Hubungan Dengan Angel Karamoy?

Gosip yang santer beredar belakangan ini adalah beredarnya foto yang mirip penyanyi Pasha Ungu dengan artis Angel Karamoy. Tentu saja hal ini membuat heboh publik, pasalnya keduanya diketahui telah menikah dan masing-masing sudah mempunyai anak.

Suami dari Angel Karamoy, Steven Rumangkang mengatakan kalau ia sebelumnya sudah menduga adanya bau-bau perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya itu sejak sebelum beredarnya foto kemesraan yang mirip dengan Angel dengan Pasha.

Keluarga-Angel-Karamoy-dan-Steven-Rumangkang

Source: durbanceba.org

Ada beberapa hal aneh yang jelas terlihat pada diri Angel Karamoy, ia selalu beralasan untuk syuting agar bisa bepergian dalam waktu yang lama dari rumah mereka. Selain itu Angel juga selalu menolak panggilan telefon dari Steve.

Sementara istri dari Pasha, Adelia Wilhemina sekarang ini tengah hamil besar anak ketiganya. Ia mengatakan bahwa tidak ingin mengomentari foto-foto tersebut karena tengah fokus untuk persalinannya, namun ia percaya kalau Pasha adalah suami yang setia.

Dalam akun instagramnya ia memposting foto sang suami yang disertai dengan caption berisikan tulisan yang sangat menyejukkan.

curhat-adelia

Source: kasakusuk.com

“Suamiku, surgaku. Lima tahun aku bersa­mamu, aku tahu siapa kamu. Lima tahun kita ber­sama saling menjaga, saling menyayangi, saling berbagi dan saling percaya, Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tahu aku seperti apa. Aku percaya kamu suamiku. Kesetiaanmu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua. Sekuat apakah cinta kita. Mudah-mudaham dilancarkan segala urusan dan cita-citamu sayang. ILove You, suamiku SP.”

Dia lebih memilih percaya kepada suami kerena menurutnya foto yang disebarkan oleh pihak tidak bertanggung jawab itu merupakan foto lama, jauh sebelum mereka berumah tangga.

“Aku udah lihat fotonya dan sepertinya itu foto lama. Jadi aku sekarang pilih percaya suami. Aku nggak mau banyak pikiran soalnya mau fokus melahirkan,” ujar mantan pramugari tersebut.

Adelia juga menuliskan isi hatinya sebagai status dalam akun WhatsApp nya, “Hidup itu indah jika di dalamnya seperti surga. Saling menjaga, saling menyayangi dan saling terbuka”.

Saat ini Pasha juga tengah disibukkan dengan persiapannya mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Palu pada Pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Sumber : okezone.com

 

Leave a Reply