Benarkah Lia Trio Macan Adalah Orang Ketiga Dalam Hubungan Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh?

Belum lama ini beredar berita tentang kandasnya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Padahal kedekatan penyanyi dangdut dan aktor dari India tersebut baru berjalan kurang lebih selama 6 bulan.

Beredar gosip yang menyatakan bahwa hubungan mereka berakhir karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Nama Masayu Anastasia, Nabila Syakieb dan Lia Amelia disebut sebut sebagai orang ketiga tersebut. Gosip orang ketiga yang menyebabkan putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun semakin gencar diberitakan di sejumlah stasiun televisi di acara gosip.

Sebelumnya tiba tiba muncul akun abal-abal yang mengaku sebagai tunangan Shaheer Sheikh di India. Akun yang mengatas namakan Shahila Khan tersebut mengaku telah dua tahun sebagai tunangan Shaheer Sheikh. Namun akun tersebutcmemang telah terbukti palsu, kerena langsung diklarifikasi sendiri oleh Ruba Zai yang merupakan pemilik foto dari akun palsu tersebut.

Dan kini masyarakat lagi-lagi diperlihatkan beberapa foto kebersamaan Shaheer Sheikh dan Lia Amelia personil Trio Macan yang beredar luas. Tak pelak, hal ini membuat masyarakat beranggapan bahwa Lia Amelia lah yang merupakan orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

shaheer dan lia

Source:http://www.cumicumi.com/uploads/public/561/b89/3e3/561b893e30f66073878931.jpg

Sikap bungkam yang ditunjukkan Lia Amelia pun sempat membuat netizen geram, kini terdapat kabar terbaru yang menyatakan bahwa Ayu Ting Ting dan Lia Amelia kini tengah berseteru soal Shaheer Sheikh, benarkah?

Mendengar kabar tersebut ternyata langsung dibantah mentah mentah oleh Lia Amelia, ia mengaku bahwa hubungannya dengan pelantun Alamat Palsu tersebut tetap berjalan baik hingga saat ini.

“Sama bu Ayu baik kok, yang pasti saya nggak mau kasih statement apa-apa,” ucap Lia Amelia ketika ditemui dikawasan Kebun Jeruk.

Dan tidak hanya sampai disitu saja, ketika para media menanyakan kabar kedekatannya dengan aktor tampan Shaheer Sheikh, Lia kembali enggan menjawab dan justru ia meminta semuanya agar menanyakan langsung kepada aktor India tersebut.

“Kalau masalah Shaheer, tanya kepada yang lebih tau saja,” sambungnya.

Jelas saja statement Lia Amelia ini menimbulkan teka-teki yang makin membuat netizen geram. Mengelak pemberitaan bahwa dirinya hanya mencari sensasi, namun hingga kini Lia Amelia pun enggan memberikan klarifikasi mengenai rumor yang sedang hangat beredar.

Sebelumnya, Lia Amelia memang sempat mengungkapkan pernyataan bahwa Shaheer Sheikh adalah pria yang termasuk dalam pria idamannya untuk dijadikan suami. Hal tersebut pun dianggap mampu menambah kuat opini masyarakat perihal kedekatan dirinya dan Shaheer Sheikh.

Masyarakat berharap agar Lia Amelia dapat secepatnya memberikan kebenaran tentang gosipnya dengan Shaheer. Jika memang ada kedekatan khusus, maka katakan iya dan kalau memang tidak ada hubungana apa apa katakan tidak. Jangan sampai masyarakat menyimpulkan sendiri jawabannya.

Sumber : smeaker.com

Leave a Reply