Begini Cara Deddy Corbuzier Menanggapi Komentar Alay di Instagram-nya

Seleb tak lepas dari dua hal yaitu haters dan fans. Di satu sisi fans memuja para publik figur akan sosoknya. Di sisi lain ada haters yang mewarnai sekelumit dunia selebriti yang tak jarang dihiasi dengan kehidupan glamornya.

Setiap selebriti, entah siapapun itu pasti punya yang namanya haters. Masing-masing dari mereka pun punya cara sendiri untuk mengatasi perlakuan kasar atau hujatan pedas haters-nya, seperti salah satunya Dedy Corbuzier.
dedy-corbuzier-ancam-haters

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=86610

Deddy Corbuzier tak henti menjadi sorotan sejak dekat dengan Chika Jessica. Deddy sempat menghalau celotehan bernada negatif yang ditujukan untuk Chika, pria berkepala mulus itu juga mengatakan untuk berhenti melontarkan olokan kepada wanita yang disukainya tersebut.

Namun kini Dedy berbalik, Deddy juga mulai geram dengan tingkah dan ucapan para haters di jagat maya. Malah kini mentalist kenamaan tersebut sempat mengabadikan olokan seorang netizen dan balik menyemprotnya dengan kata-kata tajam. Deddy mengancam akan mendatangi orang yang dipanggilnya bernama Rachmat Efendi itu.

dedy-corbuzier-ancam-haters.JPG-2

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=86610

 

Seperti dikutip dari hello-pet.com, Kasus ini bermula saat seorang hater mengomentari postingan Dedy dalam akun instagramnya. Entah ada masalah apa antara Deddy Corbuzier dengan haters tersebut. Saking banyak nya komentar negatif yang menyerang Chika, Deddy pun sempat menghalau komentar negatif yang ditujukan kepada Chika Jessica. Dedy meminta agar para haters berhenti melontarkan kata-kata kotor kepada wanita yang di cintainya itu.

dedy-corbuzier-ancam-haters.JPG-3

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=86610

 

Namun, akhir akhir ini dirinya sudah mulai geram dengan ucapan haters di jagat maya khususnya instagram. Mentalist botak ini mengabadikan olokan seorang haters kemudian balik menyemprotnya dengan kata-kata tajam. Bahkan Dedy mengancam akan mendatangi haters yang mengejeknya tersebut.

 

“Jadi.. km yang ke saya atau saya yg ke kamu? Tunggu yah nanti saya post muka km abis sy temuin bentuknya jadi spt apa. Aku nggak berkelahi dengan orang tetapi jika aku sampai melakukannya, hal itu akan menjadi sangat buruk,” ujar Deddy via Instagram.

 

Ayah dari Azka ini mengaku telah mengetahui semua informasi terkait akun yang mengatakan dirinya pesulap gagal dan pencari sensasi.

 

Kira-kira apa ya yang akan dilakukan Dedy Corbuzier setelah bertemu dengan haters tersebut?

 

Leave a Reply