Bagaimana Kabar Hubungan Ayu Ting Ting Dengan Shaheer?

Ayu Tingting yang sebelumnya dekat dengan desainer bertubuh besar Ivan Gunawan atau yang sering disapa dengan Igun akhirnya mulai terbuka soal hubungan percintaannya juga soal anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak yang sebelumnya dirahasikan wajahnya dari media.

Kedekatan hubungan pedangdut cantik Ayu Ting Ting dengan bintang Bollywood, Shaheer Sheikh sempat menjadi sorotan hangat di muka publik. Bahkan sebelumnya hampir setiap hari kedua artis beda negara itu selalu menjadi bahan perbincangan di media-media nasional dan televisi swasta di Indonesia. Namun belakangan ini, hubungan mereka tak terdengar kabarnya. Ada apa dengan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer?

ayu

Memang, saat ini keduanya tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Dimana Shaheer sibuk syuting sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal”, sementara Ayu disibukkan dengan mengisi beberapa acara di sejumlah acara televisi swasta dan juga menyanyi.

Rabu pagi tadi, Ayu tampil di acara Dahsyat. Ditemani dengan sejumlah rekan-rekan Host Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah (adik Raffi), Ayu Dewi dan sejumlah artis lainnya, Ayu tampil cantik dengan balutan busana berwarna merah ala India.

Janda satu anak itu selalu dicecar beberapa pertanyaan seputar hubungan mereka (Ayu dan Shaheer-red) oleh teman-temannya ketika tampil di acara itu. Misalnya saja Raffi. Suami dari Nagita Slavina ini yang paling sering menggali informasi terkait kedekatan hubungan asmara antara Ayu dan Shaheer.

ayu1

“Maaf ibu Ayu, sebenarnya ibu Ayu itu bener pacaran kan sama si tampan dan rupawan yang itu lho?,” tanya Raffi diiringi sorak sorai para sahabat Dahsyat ketika tangan Ayu di Heena ala orang-orang India.

Mendengar pertanyaan Raffi yang seperti menggali informasi tentangnya, Ayu hanya terlihat senyum-senyum kecil saja.

Seolah tak puas dengan respon Ayu, kakak dari Syahnaz ini pun kembali melontarkan pertanyaan yang serupa.

“Bu Ayu, bu Ayu emang udah pacaran berapa lama sih sama Shaheer Sheikh sekarang?,” kata Raffi.

“Ah lu kepo banget sih, lu kan sahabat gue. Kenapa lu ngorek-ngorek?,” kilah pelantun alamat palsu ini.

“Bu, justru kita mau biar pada tahu supaya ngedoain,” kata Raffi.

“Iya.. karena kan udah lama gak ke Dahsyat,” sambung Ayu Dewi. “Ini anak alay Dahsyat kan kepo.”

Mendengar beberapa pertanyaan dari teman-temannya seperti itu, Ayu tak menggubris, malah ia asyik saja di Heena sambil menorehkan senyum kecil ke kamera.

Namun teman-temannya tetap tak puas dengan respon yang didapat dari Ayu. Bahkan kini giliran Ayu Dewi yang bertanya ke Ayu seputar hubungan Ayu dengan Shaheer namun dengan nada yang memelas seolah sangat membutuhkan informasi tersebut.

“Eh tapi kenapa sih gak pernah cerita? Apa karena takut, dulu pernah ada cerita gitu, jadi gak mau cerita-cerita lagi?,” kata Ayu Dewi.

“Enggak.. jadi mendingan udah jadi urusan. Maksudnya.. udah jadi urusan pribadi saya ajalah gitu,” tutup Ayu.

Meski kini jarang mengumbar kemesraan di muka publik, namun Ayu dan Shaheer dikabarkan akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan lho. Hal ini dibenarkan oleh Indra Bekti, sahabat dekat Ayu. Walau begitu, Indra mengaku belum dengar kalau Ayu dan Shaheer sudah melakukan foto pre-wedding.

“Memang arahnya kayaknya ke sana (pernikahan),” sahut Indra. “Tetapi, kalau ditanya sudah, atau belum foto prewedding-nya, kayaknya belum ah. Lihat saja keduanya sibuk kerja gitu, jadi belumlah.”

Semoga berjodoh Ayu Tingting dan Shaheer dan disegerakan naik ke pelaminan!

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/99755

Leave a Reply