Benarkah Arzetti Bilbina Selingkuh?

Kesempatan bagi seorang artis untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR sangatlah besar. Biasanya dari pihak partai dulu yang menawarkan apakah si artis minat atau tidak untuk bergabung, tapi jangan salah si artis harus keluar modal juga untuk itu.

Dari periode ke periode pemilihan ini, dari kalangan artis mengalami peningkatan yang cukup besar. Visi dan misi mereka pun beraneka ragam. Apalagi pada pemilu yang masih menggunakan sistem voting seperti di Indonesia seperti sekarang ini, posisi sang artis sangatlah diuntungkan. karena mereka sudah dikenal masyarakat, sehingga peluang meraih banyak suara terbuka lebar.

Setelah lolos dan menikmati empuknya kursi ruang kerjanya, godaan perselingkuhan kerap mewarnai kehidupan rumah tangga mereka. Baik perselingkuhan dengan sesamaanggota maupun dari pihak luar.

Tidak bisa dihindari kalau para anggota dewan sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan hingga larut malam bahkan sampai berhari-hari, di luar kota bahkan di luar negeri yang jauh dari keluarga. Maka tak heran artis senanyan ini banyak yang mempunyai masalah dalam rumah urusan tangganya.

Kabar terbaru ini tersiar dari Anggota DPR yang juga mantan peragawati Arzzeti Bilbina, Ia dilaporkan kepergok berselingkuh dengan seorang anggota TNI di sebuah kamar Hotel kelas melati, di Malang, Jawa Timur.

Kabar anggota DPR Arzetti Bilbina yang digerebek saat bersama Dandim Sidoarjo di Hotel Arjuno ini dibenarkan oleh Mabes TNI.

Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah mengaku sudah menerima informasi tersebut. Kabar tertangkapnya pasangan selingkuh tersebut didapat dari internal TNI AD yang beredar di wartawan di Surabaya.

Fadhilah menuturkan, peristiwa penggerebekan itu terjadi Minggu yang lalu. Atas penggerebekan itu sekarang sedang dilakukan proses pemeriksaan terhadap keduanya.

Fadillah juga menjelaskan keduanya memang ditemukan dalam kamar, tetapi masih dalam keadaan berpakaian lengkap. Menurutnya, Arzeti ke Malang juga dalam rangkaian tugasnya sebagai anggota DPR.

Fadillah menambahkan kalau proses masih berlangsung, masih terus mencari tahu kebenaranya. Jika memang benar terjadi perselingkuhan, maka kan diambil sikap tegas.
Sementara itu, Arzetty Bilbina saat dikonfirmasi membantah telah berselingkuh. Menurut mantan model ini, pemberitaan yang menyangkut dirinya adalah tidak benar.

Ia menegaskan, tidak ada isu tentang perselingkuhan dirinya. Ketika ditanya soal perselingkuhan, Arzeti mengaku hubungan keluarganya harmonis. Pada saat dilakukan penggerebekan, suami Arzeti juga ikut di dalamnya.

Sumber : hello-pet.com

Leave a Reply