Artis-artis ini Menikah Dengan Pria Asing Kemudian Bercerai

Di negara kita Indonesia, kita tentu sudah sering menemui seorang warga negara asing yang beristrikan seorang wanita pribumi. Dan seolah-olah menikahi warga negara asing sepertinya menjadi tren di antara wanita-wanita Indonesia. Dimana-mana, entah itu di pusat perbelanjaan atau di tempat wisata, kita bisa melihat pasangan ini bergandengan mesra bahkan ada juga yang nampak harmonis bersama anak-anaknya.

Wanita yang menikahi seorang warga negara asing berasal dari berbagai kalangan. Dari mulai wanita yang berkarier di kantoran hingga para selebritas. Banyak sekali selebritas kita yang menikah dengan bule dan akhirnya tinggal di luar negeri. Di antara penyanyi yang menikah dengan warga negara asing kemudian tinggal di luar negeri seperti penyanyi Shanti, penyanyi internasional Anggun C. Sasmi, model Nadia Hutagalung dan lain-lain. Atau ada juga yang memilih tinggal di Indonesia.

Di dunia hiburan tanah air berita seputar pernikahan artis Indonesia dengan pria warga negara asing sudah cukup banyak buktinya. Ada yang diantaranya sampai saat ini masih langgeng, tapi ada juga yang sudah bercerai.

Siapa sajakah artis yang pernah menikah dengan warga negara asing dan sekarang sudah bercerai itu? Yuk kita simak bersama-sama

1. Paramitha Rusady

paramitha

Source:http://www.cuplik.com/_adm/gambar/news/Paramitha.jpg

Artis cantik Paramitha Rusady pernah menjalin hubungan yang lama dengan aktor Onky Alexander dan Gunawan namun hubungan mereka harus kandas dan akhirnya pada tanggal 20 Mei 2004 Paramitha Rusady menikah dengan pria Kroasia bernama Nenad Bago. Nenad ini kemudian menjadi muallaf dengan nama Muhammad Hamzah Akbar. Namun apa mau dikata, pada tanggal 24 Mei 2012, suami Mitha mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

2. Tia Ivanka

tia ivanka

Source:http://www.kabarmuslimah.com/wp-content/uploads/2014/10/tia-ivanka.jpg

Pesinetron cantik Tia Ivanka menikahi pria berkewarganegaraan Amerika bernama George Manuel Sotello pada tanggal 13 Februari 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotello. Tapi, pada tahun 2009 lalu, artis berdarah batak tersebut resmi bercerai dengan George Manuel Sotello.

3. Feby Febiola

febiola

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/00038999.jpg

Aris seksi ini menikah dengan Bruce Nicholas Delteil yang merupakan warga negara Perancis pada tahun 2000. Pernikahan mereka beberapa kali dikabarkan retak. Dan akhirnya pada tanggal 23 April 2013 mereka resmi bercerai.

4. Julia Perez

jupe

Source:http://www.cumicumi.com/uploads/public/54e/7a5/353/54e7a535371c0426827646.jpeg

Jupe yang dulu pernah tinggal di Perancis menikah dengan warga sana bernama Damien Perez pada tanggal 7 Oktober 2002 silam. Namun pernikahan tersebut harus kandas, bahkan Jupe sempat digugat oleh sang mantan suami karena masih menyandang nama Perez di belakang namanya.

5. Anne J. Cotto

anne j cotto

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/780672/big/083129000_1418629363-anne-mark.jpg

Artis bertubuh seksi keturunan Minangkabau, Anne J. Cotto menikah dengan warga negara Amerika Serikat bernama Mark Hanusz pada tanggal 25 Juli 2005. Dan kemudian akhir tahun 2012, Anne melayangkan gugatan cerainya.

6. Anggun C. Sasmi

anggun-c-sasmi

Source:http://sidomi.com/wp-content/uploads/2015/03/anggun-c-sasmi.jpg

Penyanyi Indonesia yang melambung sebagai artis internasional ini mulai menjalin hubungan dengan Michel Georgea, seorang insinyur berkebangsaan Perancis pada tahun 1992. Mereka pertama kali bertemu saat Anggun mengadakan tur konser di Kota Banjarmasin. Namun sayangnya pernikahan Anggun dan Michael harus bercerai pada tahun 1999.

7. Farah Quinn

farah quinn

Source:http://www.jawapos.com/jppic/773_612_JKT40-Farah-Quinn-31-angger.jpg

Farah melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan Carson Quinn pada tahun 2005, pria yang dikenalnya di tahun 2003. Tak lama setelah menikah, pasangan beda etnis itu mendapat anak. Proses perceraian Farah bersama suaminya ini pun berjalan singkat. Tiga kali proses persidangan, ibu dari Armand Fauzan Quinn langsung mengantongi status barunya sebagai janda. Keduanya resmi bercerai pada 20 Mei 2014.

Sebenarnya kalau dilihat sebenarnya mereka cocok dan serasi ya, namun ternyata rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Bercerai, mungkin itulah jalan yang terbaik untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka.

Leave a Reply