Ariana Grande KW Hebohkan Konser Ariana Grande!

Ariana Grande mulai dikenal dengan beberapa perannya pada drama musikal kenamaan di Hollywood, Broadway. Karier pertamanya saat berperan sebagai Charlotte membawa aktris cantik ini berhasil memenangkan National Youth Theatre Association Award tahun 2008. Dari sinilah namanya mulai melambung di dunia hiburan Hollywood.

Pemilik nama lengkap Ariana Joan Grande atau yang lebih dikenal dengan nama Ariana Grande lahir pada 26 Juni 1993. Ia menghabiskan masa kecilnya di Boca Raton, Florida, dengan mengawali karir di dunia seni peran sejak berusia 8 tahun.

Belum lama ini Ariana menggelar konser di Indonesia, ada hal yang menarik selam konser berlangsung. Wah, gimana ceritanya Ariana Grande menonton konsernya sendiri?  Namun banyak dari Arianatrons, sebutan penggemar Ariana yang takjub ketika melihat Ariana melenggang masuk arena konser Ariana Grande The Honeymoon Tour yang diadakan di JIExpo Kemayoran, pada Rabu (26/8) malam.

Ya, “Ariana Grande” yang satu ini rupanya adalah tiruannya.  Dia adalah mahasiswi kedokteran salah satu universitas swasta Jakarta, Hanna Lazwardy.  Penampilannya yang sangat mirip ini menarik perhatian penonton lainnya.

Ariana-Grande1

Hanna sudah mengagumi sosok penyanyi berusia 22 tahun ini sejak dia merilis album Yours Truly pada 2013 silam.  Album ini sukses menaikkan pamor Ariana dari aktris Broadway, juga Nickelodeon.

Hanna terbilang totalitas karena dirinya tidak hanya memilih dandanan yang tak sedikit menghabiskan dana, tetapi juga menonton konser tur yang sama setelah dia menonton The Honeymoon Tour di Osaka, Jepang.

“Riasan dan rambut panjang ini habis Rp 1,5 juta, baju desain sendiri habis Rp 1,5 juta, dan sepatu koleksi Rp 10 juta,”  kata Hanna.  “Saya juga sebenarnya tengah liburan di Palembang, khusus hari ini saja ke Jakarta untuk nonton, besok kembali lagi dengan penerbangan paling pagi.”

Hanna butuh waktu tiga bulan untuk mempersiapkan semua, sedangkan baju ala Ariana Grande ia desain sendiri, dan butuh waktu 1 pekan untuk membuatnya.  Ia sedikit memodifikasi bentuk celana karena dia memanjangkan celananya.

Sayangnya saat konser kemarin, Ariana sendiri irit bicara dna tidak banyak melakukan interaksi dengan penonton.  Padahal tidak sedikit dari mereka yang rela menabung atau memohon pada orangtua agar bisa membeli tiket konser.  Bagaimana pendapatmu?  Jangan lupa share ya!

Sumber : http://hello-pet.com/baru/103355

Leave a Reply