Apakah Hadiah Ultah Syahrini Dari Sang Adik?

Kabar bahagia kali ini datang dari penyanyi cantik kebanggaan Indonesia, Yuhuuu.. tepat pada tanggal 1 Agustus kemarin, penyanyi cetar membahana Syahrini berulang tahun yang ke-33. Di hari ulang tahunnya tersebut Syahrini mendapatkan banyak sekali kejutan, tak hanya keinginannya merayakan ulang tahunnya di balon udara terwujud, kado dari sang adik berupa lahirnya ponakan tercinta Raja dan Ratu pun menjadi hadiah spesial di usianya.

Keponakan kembar laki-laki dan perempuan yang super lucu dan menggemaskan itu dilahirkan Aisyahrani. Bayi kembar tersebut diberi nama Raja Arkan Fattan Geovany & Ratu Arkanaya Fatimah Geovany. Melalui akun instagramnya, Syahrini menyambut bahagia kelahiran anak pertama adiknya ini.

Syahrini tidak henti-hentinya mengungkapkan rasa cintanya pada kelahiran bayi kembar super lucu adiknya ini.

syahrini

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/943783/big/044766500_1438559604-Syahrini-382015-1.jpg

“Welcome To The World My Lovely Twin Niece & Nephew Aunty Loves you so Much Congratz My Sweetheart Sista @syh55 “Wish I Was There Miss u so much My Manager” tulis Syahrini di keterangan salah satu foto.

syahrini1

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/943784/big/061237000_1438559698-Syahrini-382015-2.jpg

Sayangnya, Syahrini tidak dapat bertemu langsung dengan keponakan kembarnya tersebut. Karena saat ini Syahrini sedang berada di Istanbul, Turki. Syahrini diketahui berkeliling Belanda serta Cappadocia, Turki. Pelantun hits Sesuatu ini merayakan ulang tahunnya sambil naik balon udara yang private. Tak hanya itu, ia juga mendapat ucapan selamat dari Dash Berlin.

“Selamat ulang tahun Syahrini dari Meksiko dengan cuaca indah yang sangat panas di sini,” ujar Dash Berlin di video singkatnya.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun kemudian membalas ucapan Dash Berlin. Syahrini mengatakan berharap bisa berada di samping DJ asal Belanda tersebut.

“Terima kasih banyak kesayanganku Jeff Dash Berlin. Aku berharap aku ada di sana dan aku ingin kamu berada di sini di Ibiza,” tulis Syahrini sebagai keterangan video ucapan Dash Berlin yang diunggahnya.

syahrini2

Source:http://cdn-2.tstatic.net/wartakota/foto/bank/images/20150803-syahrini-dan-balon-udara-di-turki_20150803_144451.jpg

Dalam merayakan ulang tahunnya di Turki tersebut Syahrini juga membagi beberapa foto-fotonya, dalam posting pertama berbentuk video, Syahrini berkata, “Halo ini hadiah spesial untukku. Dari Capodacia. Aku mau naik dulu ya, bye-bye. Ini balonnya private sekali yang naik hanya aku.”

Di belakang Syahrini terlihat sebuah balon udara besar yang sedang dinyalakan.

Posting selanjutnya adalah foto Syahrini saat sudah berada di balon udara warna-warni tersebut. Terdapat pula spanduk bertuliskan “Happy Birthday Princess Syahrini”.

Dalam foto Syahrini berpose sambil memegang buket bunga. “Taking Of For My B’day Trip…Bye Bye @butterflyballoons #PrincesSyahrini #Cappadocia #Turkey #Turkey_1_Agustus #MyDreamComesTrue #MyBdayInCappadocia,” tulis Syahrini pada fotonya.

Selanjutnya, Syahrini juga memasukan sebuah foto di mana ia diberi kejutan oleh para petugas Butterfly Ballons. Mereka memberikan kue dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Syahrini. “Yeay, thank you. Surprise!” ucap Syahrini kegirangan.

Sementara itu manajer Syahrini yang juga adiknya Aisyahrani membagi berita kelahiran bayi kembarnya itu di akun Instagram miliknya pula.

Alhamdullilah Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar..tiada puji syukur melainkan untuk Allah SWT yang telah memberikan anugrah yang ta terhingga atas kelahiran putra-putri kami: Raja Arkan fattan Geovani Dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani pada hari Jumat pukul 21.30 WIB di Rs.Bunda Menteng Jakarta,” tulis Rani.

“Semoga kami dapat menjaga amanah yang telah di berikan Allah SWT … Semoga putra-putri kami menjadi anak-anak yang shaleh dan shalehah, bertawqa kepada Allah SWT, berbakti kepada orang tua, senantiasa bersih hatinya, santun perangainya dan berguna untuk agama, bangsa dan negaranya.. Ya Illahi Robbi…jangan biarkan kami lalai dalam mendidiknya dan menjaga semua amanahMu. Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh. Kami yang berbahagia Jeffri Geovani dan Aisyah Zaelani,” tutup Rani.

Wahh, perayaan ulang tahun yang membahagiakan ya? Beruntung sekali menjadi seorang Syahrini. Semoga ulang tahunnya ini Syahrini cepat mendapatkan jodohnya.

Suka dengan artikel tentang Syahrini ini? Yukk bagikan dan berikan komentar kalian..

 

 

 

Leave a Reply