Alasan Deddy Corbuzier Meninggalkan Dunia Sulap Bikin Heboh!!!

Pesulap No. 1 Di Indonesia Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti dari dunia sulap. Di balik keputusannya yang mengejutkan itu, ternyata Deddy punya alasan tersendiri mengapa Ia keluar dari sulap lantaran ingin menghabiskan banyak waktu bersama anak semata wayangnya, Azka.

Menurut Dedy, “Menjadi seorang pesulap sama sekali tidak mudah. Profesi itu membutuhkan konsentrasi dan dedikasi. Saya harus berlatih, setiap hari. Bahkan, terkadang saya sampai berlatih seharian hanya demi satu trik. Semua ini sangat memakan waktu karena semua detailnya harus diperhitungkan,” tutur Deddy.
alasan-dedy-corbuzier-mundur-dari-sulap

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=87198
“Di umur saya sekarang, saya memilih untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Dia adalah keajaiban yang sesungguhnya, dia jugalah yang berhak akan waktu saya, lebih dari karya-karya saya, dan saya mencintai dirinya lebih dari apapun,” tambah Deddy.

Dikutip dari hello-pet.com, Dedy menambahkan jika ia masih terus berkarir, maka para pesulap muda akan kesulitan untuk memperbesar karirnya. Karena itu, lewat keputusannya ini, ia berharap bisa mendukung generasi pesulap muda untuk bisa berkarya seluas-luasnya tanpa terhambat oleh ketenarannya

.alasan-dedy-corbuzier-mundur-dari-sulap.jpg-1

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=87198

“Ini adalah waktunya bagi para pesulap muda untuk memperlihatkan kemampuan mereka. Dan kalau anda adalah salah satunya, saya akan mendukung kalian sebisa saya,” tandas Deddy.

Well, silakan dinilai sendiri deh, apakah keputusan Dedy untuk meninggalkan sulap benar-benar demi sang anak, atau karena dunia sulap yang digelutinya selama ini sudah tidak menjanjikan lagi alias sepi job. Bagaiman Menurutmu? Ayo berikan komentarmu disini.

 

Leave a Reply