Akun Haters Taylor Swift Mendadak Ngehits Setelah Difollow Katy Perry!

Memiliki seorang sahabat yang selalu ada di saat susah maupun senang memang sesuatu yang menyenangkan. Tetapi, bagaimana jadinya, jika persahabatan berubah menjadi permusuhan? Hal ini ternyata juga dialami oleh sejumlah bintang Hollywood. Karena suatu masalah tertentu, persahabatan yang awalnya baik-baik saja menjadi berubah. Tidak lagi pernah tampil bersama, bahkan sampai saling mengecam satu sama lain.

Sudah merupakan rahasia publik bahwa Katy Perry dan Taylor Swift bukanlah seorang sahabat. Lebih buruknya, semua orang tahu bahwa mereka berdua terus menerus melancarkan “Perang”, yang mungkin tak pernah ada habisnya.

katty vs taylor

Menurut gosip yang beredar, nama John Mayer menjadi salah satu alasan di balik perseteruan mereka. Nggak cuma itu saja, isu perebutan dancer juga sempat membanjiri media. Hingga saat ini, tak ada kata-kata damai yang keluar dari mulut Katy maupun Taylor.

Tak hanya berperang melalui peluncuran lagu-lagu seperti misalnya Taylor Swift menyindir dengan Bad Blood, kali ini Katy Perry meluncurkan serangan lainnya, yaitu dengan mem-follow sebuah akun tak terkenal di Instagram, hanya karena Katy Perry menyukai nama akun Instagram tersebut : Slutty Taylor Swift (STS).

katty vs taylor1

Padahal, akun STS awalnya tidak terkenal sama sekali, dia hanya memiliki follower atau pengikut sekian ribu. Thanks to Katy Perry, nama akun tersebut menjadi sangat hits. Apalagi, pemilik akun STS tentu sadar bahwa Katy Perry telah mem-follow dirinya. Bahkan pemilik akun STS juga memberikan like pada foto Left Shark Theft, sebuah foto yang juga menyindir Taylor Swift di akun Instagram pribadinya.

Pengelola akun STS tidak mengenal Katy Perry sebelumnya, begitu pula sebaliknya. Mungkin saja, pemilik akun STS dan Katy Perry bisa menjadi teman baik setelah ini, deh ya!

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/98627

Leave a Reply