Akhirnya Nycta Gina Nikah Juga!

Yess.. Akhirnya artis mungil Nycta Gina resmi menikah dengan presenter yang sekaligus mantan VJ MTV, Rizky Kinos. Acara akad yang berlokasi di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, jalan Gajah Mada No.111, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat tampak ramai. Prosesi acara akad nikah dimulai sekitar pukul 12.30 wib. Rangkaian acara akad nikah bertema adat Padang dan Makasar ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah.

Setelah pembacaan ayat suci Al-Qur’an, pria bernama asli Rizky Triyantono Sukatoni itu melalui proses ijab kabul secara khidmat. Dipimpin oleh petugas dari KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, Abdul Syakur, Kinos mengucap janji sehidup semati, dengan sekali tarikan napas.

“Ananda Rizky Triyantono Sukatoni, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kami Rizna Nyctagina dengan mas kawin 50 gram emas dibayar tunai,” ucap wali nikah, ayahanda Nycta Gina, Imam Jauhari.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rizna Nycta Gina binti Imam Jauhari dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” balas Kinos dengan tegas dan lantang.

gina dan kinos menikah

Source:http://assets.kompas.com/data/photo/2015/08/02/1655383NyctaGinaRizkyKinos780x390.jpg

Meski nampak terburu-buru, Kinoa bisa mengucapkan ijab qabul dengan lancar dan juga tegas. Usai mengucapkan ijab qabul mempelai perempuan baru ikut bergabung dalam ruangan akad nikah.

Gina memasuki ruangan memakai pakaian adat serba putih. Akad nikah keduanya juga dilengkapi suasana serba putih. Dalam prosesi akad nikahnya, ia menggunakan Suntiang sebagai pelengkap pakaian adat Padang. Meski terlihat cantik, namun Gina harus merasakan beratnya suntiang yang terpasang sebagai hiasan kepalanya itu. Gina mengaku kepalanya pusing mengenakan suntiang tersebut, namun karena ini moment seumur hidup Gina rela menahannya.

Pernikahan keduanya pun resmi tercatat di KUA Taman Sari. Gina dan Kinos sendiri berpacaran sudah kurang lebih dua tahun lamanya. Awal Juli 2015 lalu, Gina mengunggah kemesraannya dengan kekasih dalam merayakan kebersamaannya selama dua tahun tersebut. Dan beberapa waktu lalu, ia pun sudah melakukan fitting gaun pengantin. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Dengan adanya pernikahan ini, membantah pula kabar yang menyebutkan bahwa Gina dan Deddy Corbuzier pernah memiliki hubungan spesial.

Sebelumnya, Gina terbilang irit bicara soal asmara. Apalagi saat ia masih awal-awal menjalin hubungan asmara dengan sang mantan Rizal Diansyah. Namun, saat menjalin hubungan dengan Rizky Kinos, Gina memilih untuk lebih terbuka. Apalagi, Gina sering memamerkan kemesraan mereka melalui media sosial masing-masing. Sepertinya, Gina tak ingin menyembunyikan kebahagiaannya, seperti yang sudah-sudah.

gina dan kinos menikah1

Source:http://assets.kompas.com/data/photo/2015/08/02/1727409NyctaGinaNikah1780x390.jpg

Gina panggilan akrab Nycta Gina dan Kinos yang tadi pagi menjalani prosesi akad nikah, malamnya akan menggelar resepsi pernikahan dengan tema internasional. Pesta kebun nan cantik, akan menjadi tema yang dipilih Gina dan Kinos.

Menurut Gina lagi, jika saat akad nikah mereka hanya mengundang kurang lebih 70 orang tamu undangan untuk menyaksikan secara langsung, berbeda lagi dengan saat pesta resepsi pernikahan. Sebanyak 700 lembar undangan sudah tersebar, belum termasuk undangan digital via media sosial. Namun, dari sekian banyaknya undangan itu, tak satupun undangan yang dialamatkan kepada mantan kekasih masing-masing.

Kedua mempelai mengaku tidak seorangpun mengundang mantan pacar. Demi menghormati pasangan saat ini, Kinos dan Gina sepakat untuk tak mengirimkan undangan kepada mantan kekasih mereka. Menurut mereka kini saatnya mereka menata masa depan.

Selamat Nycta Gina, Selamat Kinos. Selamat menempuh hidup baru, semoga segera diberi momongan, selalu bahagia dan jauh dari gosip.

Bagikan dan beri komentar kalian ya :)

Leave a Reply