Akhirnya Jennifer Aniston Menikah Dengan Justin Theroux Juga

Kabar bahagia datang dari pasangan aktris Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Mereka akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri setelah bertahun-tahun memadu kasih. Setelah tiga tahun bertunangan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux akhirnya menikah. Ini merupakan pernikahan pertama bagi Justin yang dua tahun lebih muda dari Jennifer. Sedangkan pernikahan ini merupakan pernikahan yang kedua bagi Jennifer Aniston. Sebelumnya ia menikah dengan Brad Pitt selama lima tahun dan bercerai pada October 2005.

justin-theroux-and-jennifer-aniston

Source:http://infojambi.com/images/seleb/justin-theroux-and-jennifer-aniston.jpg

Pemberkatan yang diikuti resepsi pernikahan berlangsung di halaman belakang kediaman mereka di kawasan elite Bel-Air, Los Angeles, California, AS. Momen bahagia tersebut disaksikan oleh keluarga dan sahabat-sahabat mereka. Dari kalangan selebritas, hadir Howard Stern, Chelsea Handler, Jennifer Meyer, Emily Blunt, John Krasinski, Ellen DeGeneres, Lake Bell, dan Scott Campbell. Begitu pula para pemain serial Friends seperti Courteney Cox dan Lisa Kudrow.

Para tamu sama sekali tidak menyangka bahwa mereka sebetulnya tengah menghadiri pesta pernikahan Jen dan Justin. Sebab, mereka awalnya diundang Jennifer untuk pesta kejutan ulang tahun Justin. Para tamu baru tersadar ketika seorang pendeta berdiri di hadapan mereka, yang disusul datangnya kue stroberi dan vanila yang berhiaskan sepasang boneka perempuan dan laki-laki. Pesta yang indah dan intim tersebut penuh dengan canda tawa dan haru.

Kisah cinta keduanya dimulai saat mereka berkenalan melalui aktor, komedian, dan sutradara Ben Stiller. Meskipun sudah saling kenal mereka tak langsung membina hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hubungan mereka semakin dekat saat mereka sama-sama terlibat dalam film Wanderlust yang dirilis tahun 2012 lalu. Tak lama setelah itu, mereka berdua diketahui saling berpacaran. Bersamaan di ulang tahun ke 41 Justin Theroux, bulan Agustus tahun 2012 lalu, Theroux melamar Aniston, dan sejak itu mereka berdua resmi bertunangan. Hingga bulan Agustus ini mereka resmi menikah.

jenn dan justin

Source:http://cdn.assets.babe.co.id/files/3908703/images/670/0/20150807/9880df545c7c1c2ad52d34c574e8b102.jpeg

Jennifer diduga menikah dengan memakai gaun rancangan Yves Saint Laurent. Aktris 46 tahun itu, sudah lama menjadi penggemar dari label Prancis tersebut. Dia pernah memakai gaun mini berwarna putih rancangan Saint Laurent yang bisa jadi inspirasi busana pengantinnya, saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Ellen DeGeneres. Saat dikonfirmasi, pihak Saint Laurent memilih ‘no comment’ ketika ditanya apakah mereka membuat gaun pernikahan untuk sang aktris. Jennifer memilih gaun simple karena pernikahannya digelar di halaman rumahnya di Bel Air. Pernikahan tertutup itu dihadiri sekitar 70 anggota keluarga dan kerabat dekat.

Sebagai simbol cinta mereka, masing-masing mengenakan cincin yang dirancang khusus oleh sahabat mereka, Jennifer Meyer. Jennifer juga tidak lupa dengan anjing-anjing piaraannya untuk tampil maksimal di hari pentingnya. Untuk itu, Jennifer mendatangkan secara khusus sebuah salon anjing mobil.

Untuk sajian para tamu ada berbagai hidangan lezat mulai dari yang berbahan ayam, ikan, dan sosis. Tersedia juga fettuccine carbonara dengan daging babi dan pasta mostaccioli pasta dengan saus merah. Makanan penutupnya menampilkan kue miniatur versi boneka Justin dan Jennifer yang menggunakan cadar pernikahan. Kue pernikahan mereka yang indah ini dikabarkan seharga 21 juta dollar. Woww..

Beberapa hari setelah hari pernikahannya, pasangan ini berbulan madu di Pulau Bora-Bora bersama sahabat-sahabatnya. Pulau tersebut merupakan pulau favorit mereka berdua.

Selamat berbahagia untuk Jennifer Aniston dan Justin Theroux, Semoga langgeng sampai akhir hayat. Kalian suka dengan berita mengenai kabar pernikahan Jennifer dan Justin ini? bagikan dan berikan komentar kalian ya :)

 

 

Leave a Reply