Aduh, Kim Soo-hyun Lucu Banget Ketika Kecele

Siapa yang tidak suka dengan wajah imut dan tanpa dosa aktor asal Korea Selatan ini. Kim So Hyun lahir di Seoul Korea Selatan pada tanggal 4 Juni 1999, Aktor muda ini ternyata merupakan siswa pendiam saat remaja. Ia memutuskan terjun ke dunia seni peran untuk mengubah kepribadiannya supaya lebih ceria.

Berkat aktingnya yang luar biasa banyak tawaran film yang datang padanya, bahkan karena banyaknya iklan yang di bintanginya Kim Soo Hyun juga mendapat julukan Pangeran Iklan. Sepanjang tahun 2012, ia telah membintangi 17 produk seperti laptop, kamera, kosmetik, kopi dan lain-lain. Dari iklan tersebut, ia berhasil meraup keuntungan sebesar 6 miliar Won  setara dengan Rp 53 miliar.

Pada 24 Juli lalu, actor tampan pemain ‘You Who Came From The Stars’ ini tengah hadis di China untuk membahas sisi lain actor yang juga menjadi bintang di Producer tersebut. Tapi, sesuatu yang aneh dan cukup mengganjal terjadi, kalau kamu search di mesin pencarian China atau Korea, pasti yang muncul adalah ‘pria yang menolak berjabat tangan’. Padahal, bukan seperti itu ceritanya.

Hal itu dimulai saat fan signing Kim Soo Hyun untuk suatu produk. Seperti berinteraksi dengan penggemar, pria tampang Do Min Joon ini memberikan tanda tangan kemudian bersalaman, tapi di sebuah video, ia tidak memperlihatkan jabatan tangannya itu.

Ceritanya, waktu itu Soo Hyun melayani ratusan fans yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Tiba giliran seorang fans wanita, usai memberi tanda tangan Soo Hyun berniat menjabat tangan fans tersebut. Namun fans itu langsung ngeloyor pergi meninggalkan Soo Hyun dan kembali ke kursinya.

Wajah aktor serial “Dream High” ini langsung kaget dan canggung seketika. Dia bahkan sempat memejamkan mata dan tersenyum saking malunya. Kru yang berada di sekitarnya pun ikut tertawa melihat kejadian itu.

Fans itu rupanya tidak menyadari jika sang idola hendak menjabat tangannya. Entah karena melamun memikirkan sesuatu atau lainnya, dia tidak melihat saat Soo Hyun menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

Kim Soo Hyun pun mengungkapkan ceritanya seperti dilansir dari Han Cinema,
“Aku melihatnya (video dirinya saat fan signing). Tapi itu lebih kepada kalau aku kelewatan (timing tidak tepat) untuk berjabat tangan dari pada menolaknya,”

kim soo1

Seperti foto yang menyebar itu, cukup menunjukkan bahwa Kim Soo Hyun sebenarnya memang mengulurkan tangan di saat yang kurang tepat, sehingga fans nya itu langsung melengos pergi. Saat mendengar pernyataan itu, pembawa acara pun membuat pertanyaan menegaskan “Apakah benar, kamu tampak ingin bersalaman dengan setiap penggemarnya?”

“Apa yang bisa aku lakukan selain berjabat tangan?” jawabannya pun di iringi dengan gelak tawa penonton.

Wahh ternyata seorang aktor top korea setampan ini bisa dicuekin juga ya? Suka dengan artikel ini? Bagikan dan berikan komentarmu di sini ya..

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/95674

Leave a Reply