Ada Apa Dengan Video Dewi Persik?

Dewi Perssik akhir-akhir ini lagi senang mengunggah video singkatnya yang berdurasi sekitar 10an detik ke akun Instagramnya. Video itu menyedot banyak komentar baik positif maupun negatif. Sebab, video yang diunggah Dewi terbilang sensual. Namun, Dewi tak takut jika videonya jadi fantasi bagi laki-laki.

Artis cantik ini sangat populer dengan goyang gergajinya, Depe adalah penyanyi kelahiran Jember pada tanggal 16 desember 1986. Asal mula nama persik tersemat dalam namanya itu adalah pemberian dari manajernya yang berharap karirnya seperti buah asal china tersebut. Dewi Persik adalah putri bungsu pasangan H. Muhammad Aidil dan Hj. Sri Muna. Dia juga masih mempunyai darah keturunan dari china yang ia peroleh dari sang nenek.

dewipesik

Source:http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2014/05/20/photoshoot-dewi-persik-04.jpg

Dalam videonya tersebut Dewi memperlihatkan goyangan aduhai seluruh bagian tubuhnya. Bahkan, ada beberapa video yang memperlihatkan khusus bagian perutnya yang seksi. Menurut Depe panggilan akrabnya, dalam melihat videonya orang harus open minded, pola pikir jangan aneh-aneh, software­-nya juga harus positif karena itu adalah olahraga juga.

Depe juga memberikan alasannya mengapa ia berkali-kali mengunggah video yang sarat kontroversi itu. Apalagi, Depe termasuk salah satu artis yang memiliki banyak follower, dan juga hater. Rupanya, Depe ingin agar kaum hawa yang melihatnya, justru mencontoh dan bisa giat berolahraga. Depe menjelaskan kalau videonya itu berisikan hal yang sarat dengan motivasi, khususnya perempuan. Biasanya memperkecil perut bisa pakai belly dance, lebih cepat daripada R&B atau Hip Hop, berfungsi untuk mengencangkan rahim juga, jadi bagus.

dewipersik2

Source:http://i.ytimg.com/vi/j054dpdxpis/hqdefault.jpg

Tanpa merasa terusik dengan anggapan orang, Dewi malah bangga mengakui kalau tari perut menjadi salah satu hobi barunya. Makanya, meski mendapat banyak komentar miring, Depe akan terus mengunggah video goyangan-goyangan sensualnya di Instagram.

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini sempat kesal dengan munculnya haters di akun Instagramnya. Ia merasa tidak nyaman dengan beragam komentar yang mulai menyudutkannya. Depe bisa memaklumi jika ada haters yang menghina bentuk fisiknya, namun jika komentar itu sudah mengarah kepada fitnah, seperti Depe kerap dibilang bisa dibooking, mantan istri Saipul Jamil itu akan marah besar.

Tak hanya difitnah sebagai artis yang bisa dibooking Depe juga dituding para haters sebagai artis yang gemar merebut suamu orang. Nah, tudingan semacam itu yang kadang membuat Depe hilang kesabaran. Jika sudah begitu, ia langsung meminta bantuan pengacaranya untuk mengambil langkah hukum. Selebihnya, Depe akan meminta timnya untuk melacak netter jahil yang memfitnahnya.

dewipersik1

Source:http://sidomi.com/wp-content/uploads/2013/01/dewipersik1.jpg

Sampai saat in Depe belum juga menikah, namun Ia mengaku sudah siap jika nanti diminta untuk menikah lagi. Kini Depe lebih banyak menghabiskan waktunya mengurus anak di rumah karena ia berstatus single parents dan memenuhi undangan menyanyi off air. Pelantun tembang Mimpi Manis ini mengaku ingin kembali memiliki suami. Soal kriteria pasangan hidup yang ideal, Depe mengaku menginginkan sosok lelaki yang baik hati. Ia bahkan lebih memilih profesi di luar dunia artis semisal pengusaha. Seperti diketahui Depe sudah dua kali kali gagal dalam membangun rumah tangga, setelah mengalami perceraian dengan pedangdut Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher, Depe mengaku kini lebih selektif memilih calon pendamping hidup.

Walaupun terkesan lebih selektif dalam memilih jodonya, Depe tidak mau dibilang trauma. Lantas kapan Depe akan meresmikan hubungannya dengan laki-laki yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut? Kita tunggu saja beritanya.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply