Ada Apa Dengan Tarra Budiman Dan Mak Vera?

Aktor dan komedian berwajah ganteng Tarra Budiman akhirnya memutuskan untuk keluar dari manajeman artis di bawah naungan Vera Zanobia atau yang biasa dengan sebutan Mak Vera. Dibawah tangan dingin Mak Vera inilah Tara Budiman dan Alm. Olga Syahputra namanya melambung dan dikenal publik.

Mak-Vera-dan-Tarra-Budiman

Setelah keluar dari manajemen yang ditangani Mak Vera tersebut, pria yang cukup aktif di berbagai media sosial itu tak membantah ada banyak tanggapan negatif dari masyarakat terhadap dirinya. Pasalnya, Tarra disebut seperti kacang lupa kulitnya.

Nama Tarra Budiman memang mulai dikenal publik sejak diajak bergabung oleh Olga ke manajemen artis Mak Vera mulai tahun 2005 silam. Tarra yang lahir di Denpasar, Bali, pada tanggal 22 September 1986 ini pun kemudian membeberkan kalau ia punya alasan sendiri atas keputusannya keluar dari manajemen yang telah selama bertahun tahun menaunginya.

Dibawah asuhan manajemen yang dipimpin Mak Vera, ada artis lain seperti Chand Calvin, Billy Syahputra, Chika Waode dan lain lain. Dan memang mereka ini semua sangat dekat dengan Alm. Olga Syahputra.

Tarra-Budiman (1)

Tarra juga mengaku ingin lebih mandiri dan membuktikan bahwa yang telah dia capai selama bukan semata-mata karena nama besar Olga. Tarra menambahkan dengan sudah tidak adanya Olga, ada yang bilang ia seperti kacang yang lupa akan kulitnya. Karena dulu ia digembar-gemborkan atas nama besar Olga, itu memang benar. Jadi inilah saatnya ia membuktikan bahwa ia bisa mandiri tanpa mendompleng nama Alm. Olga Syaputra.

Sementara itu, sebelumnya Mak Vera sudah menanggapi soal keluarnya Tarra dari manajemen artis miliknya. Dia sepertinya tidak keberatan dengan keputusan Tarra itu. Namun, Mak Vera membantah ada konflik di antara dirinya dengan pria yang hampir menikah dengan model bernama Anastasia Anindya itu.

Dengan nada yang sedikit kesal, Mak Vera juga memastikan bahwa hubungannya dengan Tarra masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Ia mengatakan bahwa Tarra keluar dengan baik-baik. Dulu Saiful Jamil dan Ulfa yang dibawah manajemennya juga keluar biasa saja tidak dibesar besarkan seperti ini.

Sumber : hello-pet.com

 

Leave a Reply