Ada Apa Dengan Rezky Aditya KW dan Anak Tirinya?

Artis Ely Sugigi dan Ferry Anggara belum genap sebulan menjadi pasangan suami istri. Saat ini mereka tengah menjalani masa indah sebagaipengantin baru. Resmi jadi suami istri, sejak tanggal 8 November 2015 yang lalu keduanya kini tanpa segan memamerkan kemesraan di akun media sosial.

Dan di usia pernikahan mereka yang baru seumur jagung tersebut banyak sekali cobaan yang harus merekalalui bersama. Sebelumnya ban mobil Ely yang ditusuk pisau orang, kemudian ayah Ferry yang sekarang sedang terbaring sakit parah dan yang cobaan cobaan lainnya. seorang paranormal sempat mengatakan kalau rumah tangga mereka berduaini akan terus diwarnai oleh konflik.

ely

Source: hello-pet.com

Hubungan antara Ferry dan anak Ely pun terbilang cukup dekat, dan hal ini membuat Ely menjadi sangat marah besar. Ternyata ini dikarenakan Ferry lebih memilih nonton bioskop bareng sang anak perempuannya yang sudah beranjak remaja, Ulfi Damayanti.

Ely pun tanpa sungkan curhat soal ditinggal sang anak yang pergi kencan dengan suaminya yang juga ayah tiri sang anak. Diakui Ely, awalnya ia malah senang Ferry dekat dengan Ulfi, namun belakangan Ely malah emosi. Waduh, kemnapa ya kok bisa begitu?

Selidik punya selidik, Ely pun menjadi bingung lantaran jawaban yang berbeda-beda dari suami dan anaknya. Menurut Ferry, Ulfi lah yang mengajaknya menonton, sedangkan sang anak malah mengungkap jawaban berbeda, Ferry lah yang telah mengajaknya menonton film.

ferry-n-elly

Source: hello-pet.com

Ulfi mengatakan kalau sang ibu sibuk syuting melulu bahkan sampai larut malam, ia sampai bete menunggunya pulang. Ketika di ajak Ferry pergi nonton, ia pun mengiyakan saja.

Ely pun makin bingung, sebenarnya mana yang benar. Sambil becanda ia mengatakan Ia sibuk syuting buat kehidupan anak dan suaminya, mereka berdua malah habisin guit yag Ely cari.

Ely pun mencoba menggoda anaknya dengan melontarkan sebuah pertanyaan, “Ulfi demen ya sama Ferry? Kok ngajak jalan mulu?”

Ulfi, anaknya pun menjawab dengan sedikit menyindir ayah tirinya “Nggak kok. Ulfi mah nanti punya cowok yang mapan. Amin, Yang ganteng mah belakangan, yang penting mapan dulu”.

Seperti kita ketahui kalau sebagai suami, Ferry Anggara belum mempunyai pekerjaan tetap. Namun ia pernah mengatakan akan mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarga kecilnya.

Sumber : wowkeren.com

Leave a Reply