Ada Apa Dengan Aurel Dan Sang Mimi?

Hari ulang tahun memang membahagiakan bagi semua orang, dan sebagian orang merasa perlu untuk merayakannya. hal itu sebagai ungkapan syukur karena masih diberi kesempatan untuk tetap menikmati hidup yang diberikan oleh sang Pencipta.

Apalagi perayaan ulang tahun saat usia 17 tahun, dimana pada usia ini titik balik menuju kedewasaan dari remaja. Seperti halnya Aurel Hermasyah, Siapa yang tak kenal putri dari musisi ternama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Yess, Aurel Hermansyah kini menjadi sosok artis cantik yang menjadi sorotan media. Bagaimana tidak, Aurel yang dulu terlihat gemuk ini kini menjadi gadis cantik yang anggun dan menawan. Aurel yang kini dibesarkan oleh ayahnya Anang Hermansyah, menjadi seorang penyanyi sekaligus seorang aktris yang makin sering kita lihat di layar kaca.

aurel ultah

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/972589/big-portrait/065317400_1441022285-IMG_6181.JPG

Aurel dengan nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah atau biasa disapa dengan sebutan Loly ini lahir pada tanggal 10 Juli 1998 di Jakarta. Aurel mulai dikenal publik, sejak ia menjadi seorang penyanyi yang dibawa oleh ayahnya sendiri dengan lagu perdananya yang dirilis pada tahun 2010 dengan judul Tanpa Bintang. putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 tahun.

Di hari jadinya itu, Aurel Hermansyah merayakannya bersama dengan keluarga dan sahabat yang digelar di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akan tetapi di hari bahagianya itu, ada satu hal yang membuat kebahagiaan Aurel Hermansyah itu terasa ada yang kurang. Aurel merasa kecewa lantaran orang yang melahirkannya yaitu Krisdayanti yang dipanggilnya Mimi tidak turut datang untuk merayakannya.

aurel ultah1

Source:http://smeaker.com/hiburan/wp-content/uploads/2015/08/Rayakan-Ultah-Ke-17-Tanpa-Mimi-Aurel-Hermansyah-Curhat-di-Instagram-Begini-Tanggapan-Krisdayanti.png

Aurel pun mengakui, jika dirinya sudah mengundang orang-orang terdekatnya termasuk pula ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti. “Semua sudah kita undang. Cuma memang begitulah,” ungkap Aurel Hermansyah. Kakak Azriel itu sendiri kerap dihujat oleh para haters di Instagram yang menyebutnya sebagai anak durhaka lantaran lebih sering foto bersama Ashanty ketimbang Krisdayanti. Menanggapi hal itu, Aurel pun langsung menumpahkan isi hatinya lewat curhatannya di akun Instagram.

Dari curhatannya itu, Aurel mengatakan kalu dirinya dan juga adiknya sudah lima bulan tak bertemu dengan Mimi Krisdayanti, bahkan keduanya tidak merayakan lebaran bersama. “Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jadi gmna aku bisa post foto sama mimi. Dr sebelum lebaran kita nggak bisa ketemu, gimana mau lebaran kesana atau gimana mau kerumah mimi kalau tiap mau kesana mimi selalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau,” tulis Aurel.

Dari pengakuan Aurel Hermansyah itu, seolah mengisyaratkan jika selama ini dirinya tak bisa bertemu dengan sang ibu lantaran larangan dari suami ibunya, Raul Lemos. Untuk itu, Aurel pun berharap pada Raul Lemos agar dirinya bisa bertemu dengan sang ibu. “Aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hatinya untuk membolehkan mimi ketemu dengan anak2nya, aku nggak tau gimana harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om. Sampai kapan mimi nggak bisa ketemu kita ?? aku melewati masa-masa yang sulit dalam hidup aku dan sekarang aku bahagia,” tulis Aurel di Instagram.

Dan tidak lama kemudian setelah postingan Aurel itu, rupanya Krisdayanti langsung membalas curhatan Aurel di Instagram. Krisdayanti menyebutkan jika dirinya pun sangat memahami curhatan Aurel itu, lebih lanjut, Krisdayanti juga menyebutkan jika sang suami memang membatasi pertemuannya dengan Aurel dan Azriel. Krisdayanti sendiri begitu menyayangkan sikap Aurel yang seakan menyudutkan Raul Lemos di media sosial.

Wah.. rumit juga ya masalah yang di alami Ibu dan anak gadisnya ini. Semoga segera mendapat jalan keluarnya. Btw, Selamat Ulang Tahun Aurel!

Leave a Reply