Ada Apa Dengan Anak Ayu Ting Ting?

Artis yang suka sekali dengan k-pop ini sedang marah dan kesal, usut punya usut ternyata anaknya masuk dalam salah satu bayi dalam deretan foto yang dipampang di akun instagram Jual Bayi Cantik. Artis tersebut adalah si cantik Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting merupakan seorang penyanyi dangdut Indonesia yang pastinya sudah kalian tahu semua. Lagu lagu yang dinyanyikannya sangat populer antara lain berjudul Alamat Palsu, Sik Asik, Single Happy dan Geboy Mujaer.

ayu tingting

Source:http://a.okezone.com/photos/2014/01/21/12972/81460_large.jpg

Ayu Ting Ting lahir di Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Nama aslinya yaitu Ayu Rosmalina, namun ia terkenal dengan namanya Ayu Ting Ting karena judul lagunya ada yang berjudul Ting Ting jadi diberi nama Ayu Ting Ting.

Ibu dengan satu putri ini adalah anak pertama pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Ayu menikah di usianya yang masih sangat muda, yaitu 21 tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013.

Kemudian tanggal 31 Desember 2013 ia melahirkan Bilqis Khumairah Razak di Jakarta. Kelahiran bayi mungil Bilqis sempat menjadi incaran media karena di sembunyikan dari publik. Pada saat melahirkan itu juga lah di kabarkan kalau rumah tangganya yang baru seumur jagung sedang mengalamai prahara. Dan benar saja pada 27 Januari 2014 Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Tidak menunggu lebih lama lagi akhirnya pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya..

Nahh, foto sang anak Bilqis Khumairah Razak itu lah yang menjadi korban oknum tidak bertanggung jawab. Seperti di ketahui Ayu Ting Ting merawat anaknya tersebut sendiri dengan bantuan kedua orangtuanya, wajar saja dia sangat marah.

ayu tingting1

Source:http://images.detik.com/customthumb/keyword/2014/12/1418719789868821257.jpg?w=500

“Ya, orangtua mana yang pengin anaknya digituin, pasti semuanya marah. Saya mah mau diapain aja udah kebal. Tapi kalau soal anak, saya enggak terima,” kata Ayu .

Ayu mengaku memang ada rencana untuk melaporkan pelaku ke pihak  yang berwajib. Namun, ia masih belum tahu kapan akan melakukannya.

Selain Ayu, artis Ruben Onsu pun merasakan nasib yang sama. Foto anak semata wayangnya dengan Sarwendah alias Wenda Tan yaitu Thalia Putri Onsu pun masuk dalam akun jual bayi. Kesal dengan ulah pelaku, Ruben lebih dulu melapor ke Polda Metro Jaya. Kemudian kini, Ayu Ting Ting juga siap melaporkan ke polisi atas kasus yang serupa.

“Pengen lapor. Sangat disayangkan ada yang berbuat seperti itu. Kalau anak saya sampai dikatakan dijual, orangtua mana yang terima. Bayangin aja rasanya ngelahirin, jadi orangtua,” ucap Ayu.

Sebelum memutuskan melapor ke polisi, Ayu mengaku sudah curhat terlebih dahulu ke sahabat terdekatnya Ruben Onsu dan Julia Perez. seperti di ketahui Julia Perez pun bermasalah dengan foto foto di akun Instagramnya yang isinya kata kata pedas dan melecehkan dari para haters nya.

Walaupun foto Bilqis telah dipajang di akun Instagram jual beli bayi, namun Ayu mengaku tidak kapok dan tidak akan menutup akun Instagram miliknya.

“Saya juga tidak bisa menutupi Bilqis. Mungkin inilah sudah saatnya, kemaren kan sudah banyak masalah, sekarang sudah seperti biasa, jadi saya kenalkan ini Bilqis anak saya,” terangnya.

Ayu Ting Ting yang punya pengalaman tak menyenangkan soal asmara, di usianya yang terbilang sangat muda, Ayu sudah merasakan perceraian dan akhirnya menjanda. Kini, ia kembali menjalin hubungan dengan aktor asal India Shaheer Sheikh. Ayu tak memungkiri jika ia memiliki keinginan untuk menikah lagi. Namun, memang tidak dalam waktu dekat. Apalagi, di usianya yang masih muda ini, Ayu masih memiliki beberapa cita-cita yang belum ia wujudkan.kini sedang dekat dengan artis.

Leave a Reply