5 Foto Instagram Syahrini yang Paling Kontroversial

Di Kutip Dari Hello-pet.com

Syahrini adalah seorang publik figur yang selalu mengundang perhatian, apa yang dilakukannya selalu menjadi trendsetter. banyak yang menyukainya akan tetapi tidak sedikit pula yang menghujatnya.

Siapa yang tak tahu istilah yang jadi andalannya seperti Bulu Mata Anti Badai, Jambul Khatulistiwa, Terowongan Cassablanca dan istilah-istilah lain dari penyanyi yang bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini menjadi kosakata hits di masyarakat.

Artis yang menyukai sesuatu yang glamour ini kerap menggunggah foto-foto di akun instragramnya sebagai salah satu cara untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, Tingkah polahnya yang tidak wajar dan suka nyeleneh memang banyak mengundang tanda tanya tanya ini akhirnya banyak menuai kontroversi, mulai dari gaya busana, rambut dan yang seakan pamer kekayaan.

Nah, apa sajakah foto-foto yang paling mengundang kontroversi tersebut, Yukk kita lihat bersama-sama.

1. Tudung Kulit Pisang

Tudung-Kulit-Pisang-Syahrini

Tudung Fatima Syahrini for Ramadan Kareem”, begitulah yang tertulis di foto instagram Syahrini yang diunggah pada Ramadhan 2014 lalu. Syahrini tampil mengenakan busana serba kuning dengan mode tudung dan gaun panjang. Foto ini menuai banyak komentar negatif, terutama karena bajunya sangat ketat dan nampak tidak sesuai dengan tujuan “tudung” itu sendiri. Seorang user berkomentar, Saya cuma mau mengingatkan.. Kulit Pisang sekarang ada ekstraknya #peace :D.

2. Adegan Cantik

Syahrini-Adegan-Cantik

Di video yang diunggah pada oktober 2014 ini memperlihatkan dia maju mundur di depan menara Eifel di Paris dan diberi tajuk “Adegan Adegan Cantik”. Ketimbang menuai kontroversi, video ini memang mengundang banyak tawa dari para netizen. Banyak yang terhibur dan geleng-geleng kepala atas ulah Syahrini ini. Banyak meme lucu bertebaran yang dibuat oleh masyarakat setelah post instagram ini diunggah.

3. Kerudung Tenda

Syahrini-Tenda

Saat mengunjungi Madinah, dia menyempatkan berfoto di depan Zam Zam Clock Tower Hotel menggunakan busana gaun hijab full. Namun dalam fotonya dia terlihat duduk dan melebarkan seluruh busananya, dan malah terlihat lucu dan banyak tanggapan-tanggapan yang jauh lebih lucu juga. Ada yang berpendapat bahwa Syahrini mirip tenda pramuka, tumpeng sampai sampai segitiga bermuda. Banyak meme yang dibuat pula oleh para user yang kemudian jadi bahan olokan di internet.

4. Jalan-jalan Di Italia

Syahrini-Pegunungan

Kelebayan Syahrini juga diekspresikan dalam post videonya yang berbaring baring di rerumputan pegunungan di Italia. Sebelumnya dia mengepost foto foto instagram berupa sesi jalan-jalannya di Itali bersama tas-tas merk Hermes terbarunya. Namun video inilah yang paling mengundang banyak kontroversi, banyak yang menilai dia lebay dan alay karena tidak bisa menjaga tingkah di negara orang.

5. Syahrini Di Sembah

Syahrini-Disembah-Instagram

Ini merupakan foto yang paling kontroversial sampai saat ini dari semua foto instagram Syahrini, sampai-sampai dia harus mengeluarkan klarifikasi resmi kepada media. Di foto ini terlihat dia disembah oleh krunya dari Princess Syahrini Entertainment Indonesia, seperti berhala. Dia meluruskan kalau fotonya murni untuk lucu-lucuan, dan tidak mau ambil pusing tentang komentar-komentar miring di akunnya.

Bagaimana komentar kalian melihat foto-foto di atas? Memujinya atau ikutan menghujatnya?

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/91670

Leave a Reply